Skip to main content

3 Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Ekspresi Dominan Sekarang, Yuk Di Coba Salah Satunya Gratis !

Aplikasi editor foto yang lagi trending kini ini memang banyak, dan kami akan membagikan 5 editor foto dari android yang lagi hit dan hangat itu. Memang di aplikasi google play store kini kita sanggup menemukan aneka macam aplikasi yang kita inginkan, tetapi pilihan dari jumlah download di play store itu tidak menjadi patokan utama aplikasi trending. Untuk itu kita harus memilihnya dengan seksama.

Sekarang orang lebih menentukan online untuk membuatkan rasa, canda tawa kesenangan aktivitas dan semacamnya dengan foto dan video mereka. Jika anda salah satu dari mereka anda perlu untuk mencoba yang lagi nge musim kini ini. Yuk kami tunjukkan aplikasi apa yang akan menciptakan anda ikut nge trend.

Baca juga : 5 Aplikasi pengelola kata sandi android pilihan yang mungkin penting untuk anda.

3 aplikasi edit foto pilihan trending masa kini untuk pengguna android.

Berikut ini aplikasi yang kami janjikan, pilih salah satu dari mereka untuk kesenangan anda dan hasil editor foto yang memuaskan.

3. Poni Camera-Photo Editor, Collage (Download dari Google Play Store)

Aplikasi ketiga yang lagi hangat-hangatnya termasuk trending yakni Poni Camera-Photo Editor, Collage. Merupakan aplikasi gratis untuk anda yang akan menciptakan foto editan menjadi indah dan menakjubkan. Aplikasi ini menjadi terkenal sekarang, telah di download 10 juta lebih pada ponsel android laiinnya.

Beberapa fitur yang sanggup anda dapatkan yakni percantik wajah anda, filter menakjubkan, stiker dan beberapa efect, dan yang paling trending lagi citra ketika anda renta nanti. Inilah yang lagi nge musim sekarang, dengan aplikasi ini anda sanggup melihat citra foto ketika anda renta nanti dan ini sanggup anda share ke sahabat anda. Tidak hanya itu, penggunaan aplikasi ini sederhana dan tidak ada kerumitan sama sekali.

Untuk peraturan utama dalam memakai aplikasi ini, anda dilarang berumur kurang dari 16 tahun, kalau anda masih dalam umur 16 tahun kurang, maka sayang anda tidak sanggup memakai aplikasi ini, tergantung akun google anda 😜. Aplikasi ini sanggup anda dapatkan gratis dari play store, untuk ukuran kurang lebih 30mb.

2. Kuji Cam (Download dari Google Play Store)



Aplikasi yang lagi musim kedua ini mempunyai tag line kamera sekali pakai dengan preview instan. Dengan aplikasi ini anda sanggup mengedit foto anda di android dengan banyak filter dan fitur. Sama denngan nomor 1, telah di unduh dan digunakan 10 juta orang lebih, jadi memang waw ya hasilnya.

Beberapa ulasan dari pengguna pun juga sangat bagus, ada yang menawarkan ulasan kalau aplikasi ini mantap jiwa. Berdasarkan fitur yang sanggup anda peroleh yakni vintage black and white, instan preview, random light, date stamp, 3D effect, self timer, dan masih banyak lagi yang tidak sanggup kami sebutkan semuanya.

Aplikasi ini memang gratis untuk anda, namun untuk menambah kepuasan pengguna terdapat pembelian didalamnya dan versi premium juga untuk edit foto tanpa batas. Hanya 26mb anda sanggup mengunduhnya dari google play store.

1. Picsart Photo Studio (Download dari Google Play Store)
Kenapa aplikasi ini ikut trending ? Perlu anda ketahui, di google play store telah didownload sebanyak 100 juta unduhan. Kalau anda tidak percaya sanggup lihat dari google play store di perangkat android anda. Apa sih fitur dari aplikasi ini ? Pasti ingin tau banget soalnya hingga 100 juta unduhan.

Untuk editor foto sendiri, terdapat fitur yang keren mencakup cutout, pemotongan, peregangan, kloning, penambatan text dan penyelarasan kurva. PicsArt juga mempunyai koleksi lengkap filter foto artistik (termasuk HDR), frame, latar belakang, border, gelembung percakapan & masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, di Picsart terdapat beribu stiker yang gratis untuk anda gunakan. Fitur lainya yaitu dialog remix bersama teman, gambar free to edit . Dan ini merupakan aplikasi yang kami rekomendasikan untuk anda.

Baca juga : 6 Aplikasi Pemotong Video Untuk Android Terbaik Dan Praktis Digunakan

Gratis nggak ? Iya gratis sob, namun berisi iklan yang akan sedikit menggantu ditambah lagi pembelian dalam aplikasi untuk mendapat yang lebih. Kaya dengan fitur tidak menjadikannya aplikasi yang besat, hanya 30mb anda sanggup menikmatinya. Selamat bersenang-senang.

Itulah 3 daftar aplikasi edit foto android pilihan yang lagi trending kini ini di android.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar