Skip to main content

Waw Zte Luncurkan Handphone Ram 6 Gb

ZTE Luncurkan Handphone RAM 6 GB Akhirnya ZTE meluncurkan handphone dengan kapasitas RAM yang istimewa besar, yakni 6 GB.

 Akhirnya ZTE meluncurkan handphone dengan kapasitas RAM yang istimewa besar Waw ZTE Luncurkan Handphone RAM 6 GB
Sumber Gambar : Tekno Kompas


Tidak dapat dibayangkan bagaimana kecepatan proses multitaskingnya, dengan RAM 6 GB. Handphone ZTE terbaru ini berjulukan Nubia Z11. Bagaimana spesifikasi dan harganya? berikut ini , merangkum dari sumber Tekno Kompas.

Spesifikasi Handphone ZTE Terbaru Nubia Z11

Baru-baru ini ZTE, vendor asal China ini resmi ponsel pintar terabrunya, dalam sebuah program yang diadakan di China, negeri asalnya.

Ponsel tersebut berjulukan Nubia Z11, dan yang bikin istimewa dari handphone ini ialah kapasitas RAM yang mencapai 6 GB.

Sebenarnya ada dua varian Nubia Z11 yang ditawarkan, ada yang RAM 4 GB dengan storage atau penyimpanan mencapai 64 GB, dan ada pula yang RAM 6 GB dengan ruang pynimpanan internal sebesar 128 GB.

Untuk spesifikasi lain dari keduanya terlihat sama saja, jadi yang menjadi pembeda ialah dari segi kapasitas RAM, untuk kebutuhan multitasking, serta sistem penyimpanan atau memory


Bahkan jikalau penggunanya masih kurang dengan kapasitas penyimpanannya, mereka dapat menambahkan memory eksternal pada microSD, pada kedua varian tersebut. 

Dengan layar 5.5", yang hampir tidak ada pemisah dengan sisi handphone, dan dilengkapi kecanggihan resolusi HD 1080p, serta disempurnakan dengan Gorilla Glass buatan Corning, menciptakan penggunanya akan merasa puas.

Selain itu, Urusan pemicu, handphone ZTE Nubia Z11 ini memakai Soc Qualcomm, Snapdragon 820, dengan OS (Operating System)  Android versi 6.0 Marshmallow, sangat canggih untuk smartphone kelas premium.


Lantas bagaimana dengan kameranya? Kamera bab depan dari ZTE Nubia Z11, memakai resolusi 8 Megapixel. 

Walaupun untuk jepret selfie terbilang rendah, namun jangan khawatir, alasannya ialah kamera ini dilengkapi dengan fitur apertur f/2,4 serta lensa 80 derajad. Jadi, urusan selfie, handphone ini tetap dapat menunjukkan kepuasan tersendiri bagi penggunanya.

Sementara kamera belakang, dipasangi kemara beresolusi tinggi, yakni 16 Megapixel, dengan sensor kamera Sony IMX298.

Walaupun baterainya tidak terlalu hebat, yakni hanya sekitar 3.000 mAh, tapi pecinta ZTE tidak perlu khawatir, alasannya ialah sistem pengisian daya sudah dilengkapi dengan teknologi Quick Charge 3.0, yang dapat nge-charger dalam waktu singkat.

Smartphone ZTE Nubia Z11, hadir dengan empat warna pilihan, yaitu silver, abu-abu, gold dan hitam.

Harga Smartphone ZTE Terbaru Nubia Z11

Kedua varian handphone diatas tentu mempunyai harga yang berbeda, waalaupun keduanya sama-sama dilengkapi dengan alat sensor jari pada bab belakang, untuk varian yang mempunyai kapasitas RAM 4 GB, dilepas dengan harga sekitar 5 Juta.

Sementara varian dengan RAM 6 GB, dilepas dengan harga 7 Juta-an, harga ini tampaknya cocok dengan kecanggihan yang ditawarkan.

Bagaimana? apakah kalian tertarik mempunyai handphone ZTE Nubia Z11 ini? Sabar ya, alasannya ialah hingga kini handphone ini masih belum diketahui kapan masuk pasar Indonesia, biar saja bulan depan sudah dapat dipesan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar