Skip to main content

3 Game Balapan Teratas Yang Seru Untuk Anda Mainkan Di Smartphone

Game balapan teratas di hp android / smartphone - Memiliki ponsel kelas atas tidak akan lengkap tanpa game kelas atas juga, alasannya yakni hiburan itu merupakan hal yang seharusnya menemani kita pada waktu lenggang. Saat ini game yang paling banyak di minati oleh para pengguna smartphone yakni battle royal ibarat fornite dan PUGB, juga tidak mau kalah game moba ibarat AOV dan Mobile legends (yang hanya ramai di Indonesia). Tetapi disamping itu terdapat game yang tidak kalah seru, balapan, selain gampang dan seru ini juga termasuk game yang menghibur.
Bagi anda yang menginginkan game balapan kelas atas (yang pastinya bukan game biasa pada umumnya) dan sangat seru, kami mempunyai 3 pendapat untuk anda pertimbangkan. Game berikut ini menurut kelas mereka masing-masing, yuk jangan hingga ketinggalan dengan teman anda lainnya.

1. Aspalt 9 : Legends 
Game balap yang berjulukan aspalt merupakan pilihan terbaik dan kelas atas dalam pandangan pengguna smartphone di dunia. Anda juga tidak absurd bukan mendengar game balap asphalt ini ? Game ini diciptakan oleh GameLoft semenjak jaman hp masih belum canggih, hingga diciptakannya terbaru ini asphalt 9 legends. Sebelum asphalt 9, asphalt 8 telah mendapati hal yang baik juga.

Dalam game ini, anda akan mendapati sebuah grafik yang luar biasa diciptakan. Ada berbagai sebuah event didalamnya, jadilah pembalap profesional jalanan yang tidak takut apa-apa. Setidaknya ada 50 kendaraan beroda empat yang sanggup anda kemudikan, ibarat kendaraan beroda empat kelas atas Ferrari, Porsche, Lamborghini, dan W motors. 

Salah satu fitur yang menyenangkan yakni multiplayer, anda sanggup bermain dengan teman akrab anda secara online maupun offline. Ada sekitar 800 an program dialamnya, 60 animo dalam mode karir.

2. Need For Speed 

Tentu anda tahu game balap ibarat Most Wanted bukan ? Nah bagi yang pengen bermain most wanted di hp, game ini merupakan solusi konkret kebutuhan anda. EAGames lah yang membuat permainan ini. Salah satu unggulan dari need for speed ini yakni grafiknya yang menakjubkan mengakibatkan pengalaman terbaik dalam bermain. 

Dalam game ini anda sanggup memainkan lebih dari 40 kendaraan beroda empat lebih yang populer, dan yang serunya anda harus melanggar semua hukum kemudian lintas. Balapan liar sob ! Tabrak semua kendaraan yang ada, anda juga sanggup terbang disana dengan ditambah sebuah nitro.

3. Real Racing 3 

Game ini juga termasuk game balapan teratas, meskipun usia yang memang sudah lama. Seperti namanya, real atau nyata, anda akan mendapat nuansa balapan ibarat nyata. Pasalnya dalam waktu disamakan didunia nyata. Setidaknya terdapat 39 sirkuit di 17 daerah konkret di dunia ini.

Anda akan terhibur dengan game yang satu ini, alasannya yakni akan menumbuhkan menjadi pembalap nyata. Tidak hanya itu, game ini pernah mendapat penghargaan loh sob, di tahun 2013 dan 2014 menjadi game seluler terbaik. Ada sekitar 140 kendaraan beroda empat yang sanggup anda coba disana, seperti Ford, Ferrari, Lamborghini, Aston Martin, dan Mercedes-Benz dll.

Baca juga : 3 Aplikasi editor foto android tren kini ini, gratis untuk anda !

Itulah 3 game balapan seluler teratas pilihan terbaik yang pastinya seru dan gratis untuk anda unduh dan mainkan. Yuk mainkan kini juga !
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar