Skip to main content

7 Game Zombie Android Terbaik 2018! Grafik Memukau Bikin Ketagihan

Game tema zombie selalu menghadirkan suasana tegang dan seru itulah yang menciptakan game tema 7 Game Zombie Android Terbaik 2018! Grafik memukau bikin ketagihan

Game tema zombie selalu menghadirkan suasana tegang dan seru itulah yang menciptakan game tema zombie selalu menjadi tema terkenal tiap tahunnya. Apalagi dengan pembaharuan di potongan grafis dan bisa dimainkan di HP smartphone secara gratis malah menjadi pola game tema zombie laku manis.


Sudah tidak sabar lagi memainkan game tersebut? Simak rekomendasi dari AyGek perihal download game perang maupun petualangan zombie android terbaik 2018.

10 Game PC Offline Ringan Terbaik untuk PC spec low-end atau kentang | Kamu wajib coba << BACA JUGA



List Game Zombie Offline maupun Online Terbaik Android 2018


Game bertema zombie ini mempunyai genre yang bervarian sob, kau bisa menentukan sesuai dengan minatmu. Ada game zombie genre FPS, genre adventure, genre balapan dan masih banyak lainnya. Ikutin penjelasannya dibawah ini sob untuk lebih lengkapnya.


1. Dead Warfare : Perang Zombie


Layaknya Counter Strike, game zombie yang satu ini mengusung genre FPS. Banyak map menarik menanti petualnganmu disini, serta banyak senjata keren yang membantu kau mengalahkan serangan gerombolan zombie.

Sekilas cerita, game ini bercerita pada tahun 2072. Dimana populasi insan sudah dipenuhi zombie. Para insan yang tersisa hidup di bawah tanah. Kelompok khusus berjulukan MPS-16 mempunyai misi berkelana ke seluruh dunia untuk mengumpulkan orang orang yang masih hidup di permukaan

Berbicara soal desain game ini mengatakan grafik 3D dengan tampilan realistis. Berbagai macam keahlian abjad dan efek senjata yang keren. Buruan download gamenya secara gratis di playstore.


2. Guns, Cars and Zombies


Game balapan mobil tapi penuh dengan zombie, kenapa tidak? Game yang satu ini menantang kalian untuk menghancurkan gerombolan zombie memakai mobil. 

Kamu akan mengendarai sebuah kendaraan beroda empat di jalur yang penuh dengan zombie. Tidak perlu kuatir, kendaraan beroda empat yang kau kendarai dipenuhi dengan perlengkapan tempur. Salah satunya jeruji besi yang siap mengkoyak badan zombie.

Game ini online yak, kau bisa bermain bersama sahabat temanmu. Selain itu adapun perkumpulan di dalam game yang berjulukan guild agar game tidak cepat membosankan.


3. Last Day on Earth: Survival


Game yang satu ini bergenre survival yang menantang kau untuk bertahan hidup sendirian di gerombolan zombie. Game ini menawrkan grafis yang keren, semoga permainan tampak tidak membosankan. 

Hidup dimana populasi insan terkena virus sehingga menjadi zombie. Kamu akan hidup sendirian mencari, mengumpulkan sumber daya untuk bertahan hidup.

Kamu bisa menciptakan dan memodifikasi karakter, rumah, kendaraan maupun senjata. Apakah kau berani memainkan game ini?

6 Game One Piece PC / Laptop dan Smartphone Android Terbaru dan Terbaik << BACA JUGA

4. Zombie Anarchy: Survival Strategy Game


Gameloft selalu menghadirkan game berkualitas dengan grafik yang terbaik. Hal itu semua dihadirkan kembali pada game sahabat zombienya berjulukan Zombie Anarchy.

Game ini mengusung genre agresi strategi, dimana kau menciptakan bangunan pertahanan dan abjad melaksanakan penyerangan yang kuat.

Kumpulkan abjad lainnya yang mempunyai kemampuan bertarung yang unik untuk menambah daya gedor serangan. Selain menyerang kau harus mencegah para zombie untuk masuk ke kamp. Gunakan jebakan dan senjata mematikan untuk membasmi zombie.


5. Dead Rivals - Zombie MMO


Masih di game buatan gameloft, yang satu ini mengusung genre MMORPG. Kamu bisa jelajahi dunia terbuka luas serta memodifikasi karakter, senjata dan item pendukung lainnya.

Pilihlah kelasmu, ubah sesuai karaktermu, berdiri sheltermu, serang rivalmu, rakit senjata, kembangkan skill-mu, dan hancurkan lawan dalam pertarungan PvP yang kompetitif! 

Rasakan sensasi menembaki zombie dan bosan dengan peta kecil serta gameplay yang repetitif, Dead Rivals akan membuatmu tercengang!


6. Into the Dead 2


Game zombie yang satu ini mempunyai kualitas grafis yang menciptakan matamu melek. Selain itu gameplay cukup seru, dimana kau akan berlari dan menembaki zombie untuk menyelamatkan keluargamu.

Tantangan dalam game ini ialah menuntaskan 7 babak yang penuh aksi, 60 tingkat, dan ratusan tantangan. Banyak senjata hebat dan amunisi yang akan membantumu menuntaskan misi. Selain itu ada anjing yang loyal yang membantu kau membasmi zombie.

Game ini dimainkan secara online. Ada banyak mode harian dan event spesial. Buktikan kemampuanmuuntuk memenangi banyak hadiah eksklusif. 


7. Plants vs Zombies 2


Game zombie ini merupakan suksesor dari game Plants vs Zombies yang disebut game legend dalam tema zombie. Game ini cukup usang rilis namun masih banyak keseruan dan fitur yang bisa dijelajahi.

Game ini juga cukup terkenal dan bisa kau download secara gratis, serta dimainkan secara offline. Kamu niscaya sudah tidak gila lagi dengan gameplaynya, yap menanam tumbuhan yang didapatkan dengan poin matahari. Jelajahi dunia dengan tumbuhan anti zombie dan basmi mereka.


10 Game Online Terbaik dan Terbaru di PC untuk Mabar bersama Temanmu << BACA JUGA

Gimana sob? Keren keren bukan game zombie yang direkomendasikan oleh AyGek? Semua game ini bisa didownload secara gratis di playstore. Serta game yang ada di list tersebut ada yang bisa dimainkan secara offline dan online. Jika bermanfaat jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat sahabat kau sob.
Sumber https://aymanisgeek.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar