Skip to main content

Cara Memakai Google Maps Secara Offline


cara pakai google maps offline pada android Cara memakai google maps secara offline

Cara memakai google maps secara offline - aplikasi maps menyerupai google maps ini sangat bermanfaat bagi anda yang berjiwa traveling atau yang hobi jalan-jalan.di dalam aplikasi google maps tersebut kita dapat menemukan alamat yang ingin kita tuju  dengan sangat mudah. Tentunya ini sangat berkhasiat semoga tidak tersesat. Bukan hanya itu saja bahkan di aplikasi google maps kita dapat tahu daerah sekitar kita menyerupai sekolah,rumah sakit, restaurant,spbu,tempat ibadah dan lain sebagainya.


semua smartphone android di lengkapi dengan  aplikasi google maps secara defaut. Kaprikornus anda tak perlu lagi menginstal aplikasi tersebut.ketika anda menjalankan aplikasi  google maps tersebut maka harus terhubung dengan internet.Tapi pada google maps versi terbaru ada fitur offline yang artinya anda dapat memakai aplikasi tersebut tanpa harus terhubung internet.



Google Maps ialah layanan pemetaan web yang dikembangkan oleh Google. Layanan ini mengatakan gambaran satelit, peta jalan, panorama 360°, kondisi kemudian lintas, dan perencanaan rute untuk bepergian dengan berjalan kaki, mobil, sepeda (versi beta ), atau angkutan umum.
Google Maps dimulai sebagai aktivitas desktop C++ , dirancang oleh Lars dan Jens Eilstrup Rasmussen pada Where 2 Technologies. Pada Oktober 2004, perusahaan ini diakuisisi oleh Google, yang diubah menjadi sebuah aplikasi web. Setelah akuisisi perhiasan dari perusahaan visualisasi data geospasial dan analisis kemudian lintas, Google Maps diluncurkan pada Februari 2005.Layanan ini memakai Javascript,
XML , dan AJAX . Google Maps mengatakan API yang memungkinkan peta untuk dimasukkan pada situs web pihak ketiga,dan mengatakan penunjuk lokasi untuk bisnis perkotaan dan organisasi lainnya di banyak sekali negara di seluruh dunia.

  
Cara menjalankan aplikasi google maps secara offline
  • Buka aplikasi google maps
  • Lalu tekan tab sajian di sebelah kiri
  • Pilih area yang ingin di tuju,usaha alamat yang sering di kunjungi semoga tidak bolak-balik buka aplikasi maps
  • Akan muncul pesan pemberitahuan untuk mendowload area peta secara offline, direkomendasi untuk terhubung jaringan wifi
  • Pilih unduh sekarang
  • Tunggu hingga proses download simpulan
  • Sekarang anda dapat memakai google maps secara offline
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar