Skip to main content

Mengenal Game Pokemon Go, Game Telaris Dikala Ini

Mengenal Game Pokemon Go, Game Telaris Saat Ini Tahu gak? kalau ketika ini banyak pengguna smartphone/ ponsel pintar, sedang dihebohkan dengan hadirnya monster imut berjulukan pokemon? Pasalnya monster tersebut bertebaran di lokasi-lokasi tertentu, dan harus diburu.

 kalau ketika ini banyak pengguna smartphone Mengenal Game Pokemon Go, Game Telaris Saat Ini


Ya, inilah Game terlaris dan banyak diburu, ialah Game Pokemon Go. Mungkin kalian masih ada yang belum tahu apa bahwasanya Game Pokemon Go tersebut?

Baiklah, untuk menghilangkan rasa ingin tau wacana game yang ketika ini bikin heboh para pecinta gamers tersebut, pada kesempatan kali ini ajan membuatkan informasinya dengan kalian, yang di kutip dari aneka macam sumber, termasuk tekno kompas

Apakah Game Pokemon Go?

Pokemon Go, merupakan game yang dikembangkan oleh Pokemon Company. Game yang berbasis augmented-reality tersebut dibentuk berkerjasama dengan Nintendo dan Niatic.

Bagi sebagian besar gamers, nama Niatic sudah tidak ajaib lagi, karena perusahaan spin off google ini, merupakan pihak utama dibalik game popular lain yakni Ingress yang sama-sama berbasis augmented-reality.

Game gratis ini sanggup diisntall di handphone / smartphone yang telah memakai Android or iOS Operating System

Namun, guna mempercepat pengembangan dan peningkatan game Pokemon Go tersendiri, pihak pengembangan menyediakan beberapa item khusus dan berbayar [in app purchase], yang sanggup dibeli dengan uang di dunia nyata.

Bagaimana Permainan Game Pokemon Go?


Secara umum cara bermain game Pokemon Go ini sangat unik, sebab menuntut pemain untuk keluar rumah, dan berburu monster-monster imut yang bertebaran dibeberapa lokasi yang sudah ditunjukkan oleh system game itu sendiri.

Untuk melihat keberadaan monster dengan berbentuk objek 3D tersebut, pemain harus memakai layar smartphone.

Selain pemain harus keluar rumah, jenis monster yang diburu juga tergantung pada letak geografis dari lokasi pemain. Misalnya, bila pemain sedang berada di tempat pegununangan, maka akan muncul monster pokemon pegunungan, yang berbeda dengan monster pokemon yang berada di tempat sungai atau perumahan.

Baca Juga : Ini Dia Penemu dan Creator Of Pokemon Go

Tidak hingga disitu, sesudah pemain [atau biasa diistilahkan dengan trainer], berhasil mengumpulkan monster pokemon, beliau sanggup melatih monster tersebut, serta meningkatkan level, untuk selanjutnya di langgar dengan monster pokmeon milik trainer lain.

Jika merasa bosan, trainer sanggup juga saling bertukar dengan monster pokemon milik pemain yang lain.

Nah, apakah gamers Indonesia sanggup memainkan Game Pokemon Go ini? simak goresan pena berikutnya : Sip, Ternyata Masyarakat Indonesia Bisa Main Game Pokemon Go

Demikian gosip penting wacana Mengenal Game Pokemon Go, Game Telaris Saat Ini, biar bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar