Skip to main content

5 Tips Memakai Nametag Di Instagram Dan Beberapa Hal Yang Perlu Anda Ketahui

Menggunakan Nametag Instagram - Kini instagram mempunyai fitur gres lagi, nametag yang berfungsi sebagai alternatif menambahkan teman. Dengan nametag anda sanggup menambahkan sobat di instagram hanya dengan scan nametag menyerupai halnya instruksi QR di beberapa media umum lainnya. Bagaimana cara menggunakannya ?

Setiap pengguna instagram mempunyai nametagnya sendiri-sendiri, menurut nama pengguna yang telah mereka buat ketika mendaftar instagram (nama pengguna instagram / username sanggup anda edit kapan saja). Fitur ini memungkinkan anda menambahkan pengikut dengan hanya scan nametag mereka dan begitu juga sebaliknya. Makara anda tak perlu lagi mencari nama pengguna. Baca juga : 7 Tips menciptakan Grup di Instagram dengan mudah.

Makara apakah anda sudah sanggup memakai nametag instagram ? Apakah anda sudah sanggup menyesuaikan fitur gres ini ? Mari kita tunjukkan kepada anda bagaimana anda harus menyesuaikan penggunaan nametag secara lengkap.

Tips memakai nametag instagram.

1. Cara Membuat Nametag Instagram

Langkah awal anda harus menciptakan nametag instagram anda terlebih dahulu. Tenang, fitur ini tidak menuntut anda menciptakan sesuatu hal yang rumit, alasannya ialah secara teknis fitur ini sudah tersedia secara otomatis atau sanggup kita katakan anda sudah dibuatkan instagram nametag dan tinggal mengakses dan membagikannya.





Cara menciptakan nametag instagram mudah, pergi ke tab profil di aplikasi instagram anda, kemudian ketuk pada sajian dengan tanda 3 kafe disudut kanan atas dan pilih Nametag, kemudian anda sanggup menyuruh sobat anda untuk memindai nametag instagram tersebut sebagaimana menambahkan pertemanan / follow.

2. Sesuaikan bentuk nametag / label nama instagram anda


Disaat menyerupai ini, anda sanggup bersenang-senang merubah kapan saja bentuk nametag instagram anda. Anda sanggup merubah backgroung nametag anda. Saat secara default / pengaturan awal akan membawa nametag berlatar belakang warna, namun anda sanggup merubah warna backgroundnya atau bahkan mengganti stiker emoji dan juga stiker wajah selfie anda.

Ganti warna background nametag instagram

Untuk mengganti warna background, ketika di atas masih dalam mode warna, ketuk bab mana saja 1x ketukan pada bab latar belakang dan itu akan merubah warna background nametag anda. Gimana merubahnya lagi ? Cukup ketuk 1x lagi saja pada latar belakang, itu akan merubah warna lagi. Makara untuk merubah warna backgroung hanya dengan ketukan latar belakang.


Ganti background nametag menjadi background penuh stiker emoji




Tentu anda sanggup melihat tombol pada bab atas yang secara default pada mode warna. Untuk menggantinya menjadi stiker emoji, ketuk tombol warna yang ada diatas tersebut, dan akan bermetamorfosis emoji, dan background nametag anda akan bermetamorfosis putih dengan banyak emoji. Untuk merubah emoji itu geser layar ponsel anda keatas dan akan menawarkan aneka macam stiker, ketuk stiker pilihan anda.

Ganti background nametag menjadi wajah selfie anda.

Stiker-stiker tadi sanggup anda rubah dengan stiker wajah anda. Ketuk lagi tombol bab atas yang bertuliskan emoji, kemudian akan bermetamorfosis selfie. Ambil gambar wajah anda. Anda juga sanggup menambahkan pemanis stiker di bab wajah anda. Cukup ketuk background nametag untuk merubah stiker disekliling selfi.

Hal-hal untuk diingat:
Anda hanya sanggup menentukan satu emoji dalam satu waktu.
Anda tidak sanggup beralih ke kamera belakang dalam mode Swafoto.
Anda tidak sanggup menggabungkan ketiga mode ini dan harus menggunakannya secara individual.

3. Memindai Nametag instagram orang lain

Memindai nametag instagram terdapat 3 cara yang sanggup anda lakukan ketika waktu tertentu. Yaitu dengan mengetuk sajian nametag instagram sendiri, ketika ditab pencarian dan ketika di bab dongeng / story.

Saat anda membuka nametag anda, untuk memindai nametag instagram orang lain anda tinggal ketuk pada Pindai Label nama yang ada dibagian bawah.

Saat ditab pencarian, dipojok kanan atas ada sebuah ikon untuk memindai nametag instagram, anda sanggup mengetuknya untuk membuka fungsi pemindai nametag.

Saat anda membuka story, arahkan saja kamera pada nametag instagram org lain itu dan ketuk layar beberapa detik. Otomatis instagram anda akan memindai nametag instagram tersebut.

4. Cara Berbagi nametag / label nama instagram

Supaya pengikut anda semakin banyak dan banyak lagi, anda harus membuatkan nametag atau label nama instagram anda. Instagram memudahkan membuatkan hal ini dengan menambahkan ikon membuatkan nametag yang ada dipojok kanan atas. Bagikan nametag instagram anda sanggup melalui aplikasi perpesanan apapun menyerupai whatsapp, bbm facebook dan lainnya.


Untuk melakukannya, pergi ke tab profil, ketuk sajian yang ada dipojok kanan atas dan pilih nametag / label nama. Temukan ikon membuatkan dipojok kanan atas (Bisa melihat gambar).

5. Memindai nametag instagram dari galery

Jika anda telah diberi sebuah nametag dari sobat anda, anda sanggup memindainya dengan mudah. Anda sanggup melaksanakan hal ini hanya pada ketika ditab pencarian dan sajian profil saja.

Dibagian halaman pemindai, anda harus mengetuk sajian galery yang ada dipojok kanan atas. Kemudian pilih gambar nametag dari sobat anda, niscaya instagram akan otomatis mengenali nametag tersebut.

Beberapa hal yang perlu anda ketahui wacana nametag

Mungkin dibenak anda akan muncul beberapa pertanyaan mengenai nametag di instagram, carilah balasan atas pertanyaan anda dibawah ini. Berikut sesuatu hal yang perlu anda ketahui wacana nametag instagram.

Apakah saya harus membagikan nametag ke story instagram ?

Tidak, alasannya ialah kalau anda membuatkan nametag ke story instagram hanya orang yang sudah mengikuti anda melihatnya. Nametag hanya ditujukan pada rekan anda yang belum mengikuti anda di instagram. Ingat ! Pekerjaan ini akan sia-sia saja kalau anda lakukan.

Apakah sehabis pemindaian pribadi mengikuti nametag akun instagram tersebut ?

Tidak, sehabis anda memindai sebuah nametag instagram anda akan mempunyai 2 pilihan. 2 pilihan itu mencakup mengikuti dan lihat profil. Makara tidak akan pribadi mengikutinya, sanggup melihat profilnya doank. Jika memang anda sudah mengikutinya, anda juga akan mendapat pemberitahuan mengenainya.


Bagaimana dengan mengganti background nametag ? Apakah besar lengan berkuasa pada nametag yang sebelumnya dibagikan ?

Sama sekali tidak berpengaruh, anda sanggup menyesuaikan kapanpun anda mau pada tampilan nametag instagram anda. Dan untuk nametag yang sudah anda bagikan tetap akan bekerja dengan baik. Makara anda akan merasa bebas dengannya. Baca juga :14 trik dan tips DM instagram yang sangat membantu anda.


Begitulah sejauh mengenai nametag, agar dengan artikel ini anda menjadi paham bagaimana memakai nametag instagram dengan baik dan berguna.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar