Skip to main content

Akibat Game Pokemon Go, Perjaka Ini Ditusuk Pisau

Akibat Game Pokemon Go, Pemuda Ini Ditusuk Pisau Saat ini Game Pokemon Go memang sudah bikin masyarakat dunia gila. Banyak kisah pemain Game Besutan Nintendo dan Niantic ini menciptakan kisah ini sekaligus miris.

 Saat ini Game Pokemon Go memang sudah bikin masyarakat dunia ajaib Akibat Game Pokemon Go, Pemuda Ini Ditusuk Pisau
Michael Baker [21], ditusuk pisau


Salah satunya kejadian yang dialami pecandi Game Pokemon Go berjulukan Michael Baker [21 Tahun]. Saking fokusnya bermain game berbasis augmented-reality, ia harus terkena bacokan pisau.

Dikutip dari sumber detikINET, Michael Baker sangat hobi sekali memburu huruf monster pokemon di Oregon, tepatnya diwilayah Forest Grove. 

Tak Tanggung-tanggung laki-laki pintar balig cukup akal tersebut biasanya berjalan memburu monter Pokemon Go hingga larut malam.

Pada jam 1 malam, dikala ia sedang asyik dengan game Pokemon Go, ia bertemu dengan seseorang yang tidak dikenal.

Michael Baker sendiri mengia sesorang tersebut juga sama-sama memburu monster Pokemon, ia pun diajak bermain bersama.

Baca Juga : Waw, Game Pokemon Go Raih Belasan Juta Dolar

Alih-alih mendapat jawaban, justru Michael Baker mendapat tikaman pisau tajam yang diambil dari bajunya.

Michael Baker menegaskan "Aku melihatnya berjalan dan bertanya apa ia main Pokemon Go. Dia malah kaget dan mengeluarkan pisau,"

Anehnya, Michael yang dikala itu telah ditusuk pisau dibagian bahu, bukannya meminta pinjaman kepada polisi atau pribadi ke rumah sakit.

Michael justru melanjutkan permainnya meski dengan menahan rasa sakit, dan berlumuran darah.

Dan sesudah merasa tamat bermain game dan puas alasannya sudah berhasil menangkap monster pokemon, barulah Michael meminta pinjaman dokter disebuah rumah sakit, dan mendapat 8 jahitan.

Pihak polisi setempat sendiri telah mengkonfirmasi adanya kejadian tersebut, namun pihaknya belum sanggup menangkap pelaku penusukan.

Baca Juga : Masyarakat Indonesia Juga Bisa Main Game Pokemon Go

Demikianlah certa salah satu pecandu game Pokemon Go, bila kalian termasuk pemain game terlaris dikala ini, jangan hingga terlalu kecanduan.

Semoga goresan pena ini sanggup menjadi pelajaran bagi para gamers Pokemon Go. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar