Skip to main content

Kesan Pertama Samsung Galaxy A9, Berikut Cuplikan Spesifikasinya

Samsung tidak kalah soal produksi dengan perusahaan smartphone lainnya, samsung sendiri juga cepat dalam hal memproduksi, buktinya sekarang samsung telah meluncurkan Galaxy A9. Padahal sudah anda ketahui sendiri perusahaan ini telah meluncurkan di seri A yang sama, Galaxy A7. Kemaren di Malaysia samsung memperkenalkan kedua ponsel ini A7 dan A9.

Biacara mengenai harga yang dimilikinya, samsung belum ppasti menyebutkannya berapa, tetapi kita sanggup menengok samsung a9 yang ada di eropa, ia dijual sekitar Rp. 10 jutaan.

Belum sanggup dipastikan kapan ponsel ini sanggup kita beli di Indonesia, namun sanggup kita perkirakan jikalau bulan depan kita sanggup membelinya.

Mungkin anda tertarik membaca : Cara Ampuh Menghilangkan Iklan Di Hp Samsung


Perlu anda ketahui bahwa ponsel Samsung Galaxy A9 ini merupakan ponsel pertama kali yang mempunyai 4 kamera dibelakang, ini merupakan pembaruan terbaru dan penemuan gres untuk ponsel kelas atas untuk menyediakan zoom optik 2x khusus.

Dari segi desain, kita sanggup melihatnya dengan mata jernih dan penuh kilauan. Ponsel ini dipenuhi oleh beling yang membuatnya berkilau disetiap titik. DIbandingkan dengan A7, samsung A9 ini memang terlihat sedikit lebih besar. Tidak hanya itu, samsung menjadikannya ponsel dual sim dengan slot memori khusus, jadi tak perlu mengorbankan sim 2 untuk memori. Ponsel ini mempunyai lebar 6,3 inci dengan layar SUPER AMOLED full HD+.

Sejuah mengenai kamera, sudah kami singgung tadi jikalau ponsel ini mempunyai 4 lensa atau kamera dibagian belakang. Kamera itu mencakup 24MP + 10MP + 8MP + 5MP, atau ini sanggup anda sebut quad-lens 47MP.

Kelebihan dari kamera-kamera ini pun jauh dengan kebanyakan android lainnya yang hanya memanfaatkan 2 lensa, dengan mengatakan telefoto 10MP dan zoom optik 2x.

Perangkat yang satu ini menjalankan prosesor octa-core 2.2 GHz dengan RAM 6GB dan 8GB. Bicara memori penyimpanan, ponsel ini mempunyai kapasitas internal sebesar 128 GB yang sanggup anda tambahkan memori eksternal mencapai 512GB.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar