Skip to main content

Luar Biasa, Game Pokemon Go Raih Sudah Belasan Juta Dolar

Game Pokemon Go ketika ini sudah menjadi buah bibir, karena game ini sudah menciptakan heboh para gamers dunia, termasuk Indonesia.

 Game Pokemon Go ketika ini sudah menjadi buah bibir Luar Biasa, Game Pokemon Go Raih Sudah Belasan Juta Dolar


Demam Pokemon Go, tidak hanya menjangkiti anak-anak, tapi juga kaula muda, pria maupun perempuan.

Baca : Mengenal Game Pokemon Go, Game Terlaris Saat Ini

Game yang berbasis augmented-reality ini ternyata tidak butuh waktu usang untuk meraup penghasilan jutaan dolar.

Saat ini Game Pokemon Go Raih Sudah Belasan Juta Dolar, ibarat Dikutip dari Detik.Inet. Game besutan Nintendo yang berkolaborasi dengan Niantic ini kabarnya telah mempunyai moset USD 14,04, atau sekitar 183 Milliar rupiah.

Sungguh capaian yang luar biasa, dan jauh mengungguli Game Pokemon sebelumnya yang butuh waktu setahun untuk mencapai belasan juta dolar.

Terlebih game yang menuntut Trainer [Sebuah Istilah Bagi Pemain Game Pokemon Go] untuk memburu monster-monster imut ini, masih dirilis secara resmi hanya dibeberapa negara saja.

Nah dapat dibayangkan bila pada hasilnya Game Pokemon Go akan dirilis secara global, maka penghasilannya niscaya lebih besar.

Hanya saja pihak Nintendo dan Niantic sendiri, ketika ini belum dapat merilis game tersebut secara global karena persoalan kelebihan muatan pada servernya.

Artinya, server yang tersedia kini tidak muat untuk menaggung beban dari jutaan para pecandu Game Pokemon Go.

Deangan raihan penghasilan sebesar itu, tidak menutup kemungkinan Nintendo dan Niantic bakal segera merealisasikan Game Pokemon Go secara global.

Demikian info berkenaan  Game Pokemon Go Raih Sudah Belasan Juta Dolar, jangan lupa, bila kalian ketika ini sedang bermain Pokemon Go untuk mengetahui 5 Bahaya Main Game Pokemon Go yang harus diwaspadai. Semoga bermanfaat.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar