Skip to main content

Kenapa Cewek Sering Ngeluh Nggak Punya Baju? Bekerjsama Ini Alasannya

Cewek yaitu makhluk ciptaan Tuhan yang memang dikodratkan dengan kecantikan dan segala hal yang mendukung kecantikannya.Tidak menyerupai pemuda yang selalu berfikir simpel, cewek bahkan sering kali menciptakan hal yang sesungguhnya mudah menjadi ribet.

Salah satunya yaitu problem baju. Yaps, baju yaitu salah satu hal yang dapat di bilang paling penting selain make up. Berbagai model baju di koleksi demi kesan mengikuti mode pakaian yang memang selalu berkembang dengan begitu cepat.

Tapi, dengan banyaknya baju yang sudah ada di lemari, sering kali kau masih merasa tidak punya baju untuk di pakai.Lalu, bagaimana dengan tumpukan baju-baju tersebut?Apakah sudah tidak muat, atau sudah rusak?

Bukan, bukan alasannya yaitu hal itu tapi beberapa hal ini yang sesungguhnya menciptakan kau jadi sering mengeluh tidak punya baju.
 Cewek yaitu makhluk ciptaan Tuhan yang memang dikodratkan dengan kecantikan dan segala h Kenapa Cewek Sering Ngeluh Nggak Punya Baju? Sebenarnya Ini Alasannya
tstatic.net

1. Takut salah kostum


Sering kali para cewek tidak mau terlihat berpenampilan jelek di hadapan orang.Mereka selalu ingin tampil matching, baik dengan aksesoris yang di gunakan ataupun dengan program yang di datangi.

Hal inilah yang sesungguhnya menciptakan kau menjadi merasa tidak mempunyai baju yang cocok untuk di gunakan.Padahal sebenarnyakamu mempunyai baju yang layak di gunakan, namun rasa takut salah kostum kau terlalu mendominasi di banding dengan rasa percaya diri kau menggunakan baju yang sesungguhnya dapat kau pakai.

2. Nggak pede nge mix and match


Salah satu tips semoga kau di kira mempunyai banyak baju yaitu pandai-pandailahmeng mix and match. Kepandaian atau kejelian kau dalam memadupadankan baju menjadi salah satu laba tersendiri, alasannya yaitu kejelian tersebut dapat menciptakan kau selalu tampil modis bahkan lain dari yang lain.

Namun, bila kau sendiri tidak pede dengan mix and match yang kau lakukan, bagaimana kau dapat terlihat mempunyai banyak baju? Bahkan baju yang sesungguhnya banyak malah akan terkesan sangat sedikit alasannya yaitu mix and match yang itu-itu aja.

3. Nggak mau pakai baju yang sama dengan cewek lain


Ya, memang sudah menjadi kodrat perempuan bila ingin selalu tampil lebih manis di banding dengan cewek lain. Hal ini membuatnya menjadi sangat tidak menyukai bila barang-barang miliknya juga di miliki orang lain.

Hal ini jugalah yang akan menciptakan kau berulang kali mengeluh tidak mempunyai baju, padahal sesungguhnya bajumu banyak. Hanya saja kebetulan sama dengan orang lain, sehingga kau menentukan untuk tidak mau memakainya.

Sebenarnya, bila kau membuang rasa gengsi atau risih alasannya yaitu kesamaan tersebut dengan orang lain, justru akan menciptakan kau lebih nyaman dan bebas dari rasa kesal alasannya yaitu tersaingi.

4. Takut di bilang gak pernah ganti baju


Alasan berikutnya dapat di bilang menjadi alasan terkuat mengapa cewek selalu mengeluh nggak punya baju.Sebenarnya baju yang di miliki lebih dari cukup. Tapi banyak cewek yang berfikir untuk enggan memakainya kembali alasannya yaitu pernah di pakai sebelumnya untuk bertemu orang yang sama.

Mereka nggak mau di bilang nggak pernah ganti baju alasannya yaitu menggunakan baju yang sama. Jika memang problem kau menyerupai itu, dan keadaan keuanganmu nggak mendukung untuk kau selalu membeli baju gres sebaiknya tau usah hiraukan omongan orang.

5. Khawatir baju yang di miliki nggak sesuai jaman


Nggak heran kalau setiap cewek ingin terlihat modis dan mengikuti perkembangan dunia fashion.Untuk itulah mereka selalu berusaha untuk menggunakan baju yang sedang menjadi trend.

Tapi bagaimana dengan kau yang jarang belanja baju?Pasti kau pernah merasa insecure dengan baju-baju yang udah kau miliki. Kamu juga akan berfikir kalau semua baju yang ada di lemari kau terlalu biasa untuk di pakai.

Hal itulah yang akan menciptakan kau kesal dan mengeluhkan bahwa kau nggak punya baju yang pantas untuk di pakai. Tips yang tepat buat kau yang sering mencicipi hal ini yaitu untuk menentukan baju yang tidak terlalu kekinian (baju yang selalu cocok sepanjang masa).

6. Ingin tampil maksimal


Khawatir tidak dapat tampil manis dan maksimal sering kali menciptakan para cewek menjadi panik sendiri dengan hal-hal yang sesungguhnya tak perlu dipermasalahkan.

Selain itu, impian cewek untuk selalu di puji juga menciptakan mereka terlalu ribet dalam menentukan penampilan.Baju-baju yang di miliki bahkan sering di anggap tidak dapat memenuhi keinginannya untuk tampil maksimal.

Padahal bila di perhatikan lebih jauh, tak perlu baju yang terlalu berlebihan.Karena kesempurnaan penampilan nggak cuma tergantung baju bagaimana yang di pakai.Tapi juga tergantung dengan pede atau nggaknya si pemakai.

6 alasan di atas yaitu alasan yang sesungguhnya mendasari mengapa para kaum hawa selalu mengeluh nggak punya baju. Tips buat kau yang selalu merasa nggak punya baju yang pas untuk di pakai, sebaiknya selalu percaya diri dengan apa yang kau pakai.

Karena ketika kau percaya diri, maka semua kesan jelek yang mungkin mendatangi penampilanmuakan dengan sendirinya hilang.

Sumber https://www.kopi-ireng.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar