Skip to main content

Mengobati Batuk Dengan Jeruk Prikitiw Bukan Kw

Mengobati batuk dengan jeruk prikitiw bukan KW

Anda batuk,bengek tingkat kronis.Tidak apa namanya juga manusia.Gak selamanya insan akan sehat selalu.Karena itulah jangan terus jalan masuk menimbun dosa.

Karena anda ialah sobat aku yang aku cintai.jadi sepakat lah aku akan membagikan beberapa tips yang kiranya akan dapat membantu batuk anda supaya tidak bengek terus terusan.

Rerpot ya bila batuk terus terusan.Mau ngapain serba gak enak.Apalagi bila di tengah keramaian wuiihhhh....batuknya itu lo dapat memecah keheningan seantero jagat raya hehehe...lebay...

O.k jadi gini,untuk mengobati batuk kita pilih saja cara yang alami tidak usah neko neko.

Pakai jeruk nipis

Yang namanya jeruk itu selain nikmat juga mempunyai banyak kasiat yang sangat baik bagi kesehatan.Kata orang???

Tapi memang kenyataan kok,jeruk itu sangat baik untuk kesehatan misalnya jeruk nipis ini.
Disamping mempunyai kandungan vitamin c yang berfungsi menjaga daya tahan badan biar tidak simpel sakit ternyata jeruk nipis dapat mengobati batuk lo.Caranya???

Begini caranya:

belah jeruk nipis jadi tiga bab atau terserah anda yang penting jeruknya di belah.Lalu peras airnya taruh di dalam gelas.Campur dengan kecap kemudian tambahkan sedikit air hangat.setelah itu diaduk aduk hingga rata.Lalu minumlah air tersebut.Gimana simple kan?

Dengan meminum ramuan yang aku sebutkan diatas simpel mudahan batuk anda akan segera mereda.
Nah itu tadi klarifikasi aku mengenai Mengobati batuk dengan jeruk prikitiw bukan KW semoga bermanfaat untuk anda yang lagi bengek.
Sumber https://tioalvino.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar