Skip to main content

Model Baju Batik Modern, Penampilan Makin Trendy Dan Modis

GHENOKS || Baju batik, merupakan produk orisinil Indonesia yang wajib kita jaga kelestariannya. Jangan hingga diklaim lagi oleh Negeri tetangga ataupun Negara lain. Tidak cukup dengan membangkan diri saja atas kepemilikan batik.

Namun, Anda perlu membuktikannya dengan selalu memjadikan batik sebagai lifestyle. Pasalnya, dengan menjadikannya gaya hidup. Anda akan terus merasa butuh untuk selalu memakainya. Agar sanggup memperlihatkan identitas Bangsa. Sehingga, tidak akan ada lagi pihak lain yang berani melaksanakan plagiat terhadap karya cipta Ibu Pertiwi.

Anda pun tidak perlu merasa aib menimbulkan batik sebagai busana dalam bergaul maupun bekerja. Dikarenakan, kini sudah trens model baju batik yang bervariasi. Bukan lagi bermode klasik, melainkan telah diubah dengan penemuan terbaik oleh para Fashion Designer.

Lihat Juga : Model Baju Kerja Wanita Terbaru, Bikin Penampilan Anda Makin Berkelas

Sehingga, menjadi pakaian yang trendy dan modern sesuai perkembangan zaman. Bahkan, bisa bersaing dengan fashion global. Pasalnya, bermacam-macam mode pakaian batik yang kreatif sangat memanjakan mata. Anda pun niscaya akan tergiur untu membelinya. So, di bawah ini ada beberapa model fashion batik terbaru yang menarik dan rekomended untuk dikenakan. Cekidot.

1. Batik Blouse Muslimah Modern
Bagi Anda para Muslimah yang ingin tampil modis, dan tetap cinta produk dalam Negeri. Batik Blouse Muslimah Modern ini sangat cocok buat Anda. Bukan hanya menutupi aurat, baju ini juga akan menciptakan Anda tambil lebih anggun dan menawan.

Anda sanggup mengkombinasikan dengan celana jeans, ataupun rok span panjang. Lalu, dilengkapi dengan jilbab seleher. Pasti Anda akan tampak menarik. Blouse ini pas untuk Anda kenakan dikala hangout bareng temen. Bahkan, juga bisa dipakai dalam program formal dengan memadukan bawahannya rok atau jelana kain.

2. Dress Batik Modern 
Bagi Anda cewek fashionable yang suka dengan style sexy dan menarik, jangan kwatir. Menggunakan Dress Batik Modern ini, Anda akan tampak casual dan trendy. Anda pun tampak stylish, dan manis mempesona. Dress pendek batik ini tetap bisa memperliatkan keindahan Anda yang makin menawan.

Demikianlah artikel ihwal model baju batik yang modern dan menciptakan Anda tampil modis. Semoga memperlihatkan acuan bagi Anda untuk menjaga performa semakin menarik.

Baca Juga : 5 Cara Menjaga Hati Agar Tidak Praktis Baper, Say No To Baper

Namun, tetap menyayangi hasil karya cipta Negeri. So, tunggu apalagi. Segera koleksi baju-baju batik yang trendy ini. Sekian dari kami, dan terimakasih.


Sumber https://www.ghenoks.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar