Skip to main content

Sebab Main Pokemon Go, Dua Cowok Ini Tertembak, Satu Diantaranya Meninggal Dunia

Game Pokemon Go, kembali menjadi alasannya yaitu terjadinya sebuah kecelakaan. Jika sebelumnya seorang perjaka tertusuk pisau akhir main game augmented-reality tersebut. 

Silahkan baca : Akibat Main Game Pokemon Go, Pemuda Ini tertusuk Pisau 

Kali ini, dua sampaumur sekaligus tertembak, bahkan satu diantaranya meninggal dunia ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk mendapat pertolongan, sementara satunya mengalami luka parah.

 kembali menjadi alasannya yaitu terjadinya sebuah kecelakaan Sebab Main Pokemon Go, Dua Pemuda Ini Tertembak, Satu Diantaranya Meninggal Dunia
Bahaya Main Game Pokemon Go

Diduga akhir asyik bermain game Pokemon Go, dua orang sampaumur asal Guatemala, Amerika Tengah, terkenak tembakan oleh orang yang tak dikenal, dan salah satu diantara  mereka harus meregang nyawa ketika perjalanan menuju rumah sakit.

Kedua sampaumur itu diketahui berjulukan Lopez de Leon [18], dan Daniel Moises Picen [17], mereka berdua yaitu sepupu dan sobat sepermainan Game Pokemon Go.

Pihak keluarga menyatakan, Jerson keluar rumah sesudah diajak sepupunya Daniel untuk memburu monster pokemon, padahal Jerson sendiri sudah hendak tidur.

Rosalinda, ibu Jerson juga tidak mengetahui anaknya keluar kemana, yang terperinci sebelum insiden tersebut, Jerson diminta Daniel untuk main game Pokemon Go, yang jaraknya anya beberapa blok dari rumah Jerson.

Seperti dikutip oleh TeknoKompas, hingga isu ini diturunkan belum ada titik terang motif dibalik insiden ini.

Namun pihak kepolisian sementara ini menyatakan, kedua sampaumur tersebut diyakini memasuki sebuah daerah terlarang.

Ditempat Kejadian Perkara [TKP], ditemukan 20 selongsong peluru yang dipastikan dipakai pelaku untuk menembak kedua sampaumur tersebut.

Dilansir dari News.com, insiden berdarah tersebut terjadi disebuah jalan yang bersisian dengan rel kereta api, sekitar 200 km dari Guatemala, tepatnya di daerah Chiquimula.

Baca : Waspada, Ini 5 Bahaya Main Game Pokemon Go 

Semoga insiden ini menjadi pelajaran bagi kita, dan segera memperhatikan sanak saudara untuk meragukan game apapun termasuk Pokemon Go, biar tidak terjadi hal serupa. [Game Hp]
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar