Skip to main content

Snapchat Menambahkan Fitur Cat Lenses Atau Filter Binatang Peliharaan

Snapchat merupakan media umum yang lebih bebas dan banyak pengguna juga selain facebook. Dan sekarang kabarnya snapchat menambahkan fitur barunya, sebuah filter untuk binatang peliharaan yang begitu lucu dan konyol.

Tepatnya pada hari jumat malam, snapchat telah meluncurkan filter lensa kucing itu. Fitur ini disebut lensa kucing. Jika anda memilikihewan peliharaan anda dapat melaksanakan hal gres di snapchat.

Dengan memakai filter lensa snapchat ini anda dapat mendapat stiker kacamata berdua bersama kucing anda, anda dapat merubah gaya kucing menyerupai menambahkan stiker roti diwajah kucing anda.

Tidak hanya itu, anda dapat memfilter bibir mereka menjadi lebih besar, dapat anda rubah menjadi gemuk sesuka anda.

Apakah filter ini hanya untuk kucing ? Tidak hanya untuk binatang kucing saja, filter ini juga bekerja pada anjing atau bahkan yang lain, tambahnya si pembuat filter (Chris Higa).

Ini akan menjadi hal yang menarik perhatian tentunya, kalau anda mempunyai binatang kesayangan anda, kapan anda mencoba filter ini disnapchat ?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar