Skip to main content

Mau Omset Puluhan Juta Per Bulan Yuk Budidaya Ikan Gabus Kutuk





Proses Pembesaran Ikan Gabus  Kutuk Secara Intensif Makan Full Pelet Sampai Panen


Budidaya ikan gabus / kutuk sangatlah menjanjikan dan prospek kedepannya sangat menguntungkan. Karena ikan gabus / kutuk yakni salah satu ikan penghasil Kandungan Albumin yang sangat tinggi. Ikan Gabus / Kutuk ini sanggup menjadi obat banyak sekali penyakit dalam menyerupai Diabetes, Kanker, Luka Bakar, Luka Gores dan Luka yang disebabkan pasca Operasi.


Berapa harga konsumsi ikan gabus / kutuk didaerah anda ?
Apakah mendapat konsumsi ikan gabus / kutuk di Pasar Lokal gampang ?

Nah dari 2 pertanyaan tersebut pastinya harga konsumsi ikan gabus / kutuk sangatlah mahal, bahkan di kawasan aku Kendal, Jawa Tengah ikan gabus / kutuk ini sanggup menembus harga 70rb / kg dan untuk mendapat konsumsi ikan gabus / kutuk ini sangatlah susah, Kita harus jauh - jauh hari pesan kepada petani ataupun pemancing lokal jikalau mendapat ikan ini. Karena ketika ini ikan gabus / kutuk hanya mengandalkan dari pasokan alam.

Maka dari Kesimpulan di atas Prospek dan Keuntungan Membudidaya ikan gabus / kutuk ini sangatlah menjanjikan. Apakah anda tertarik untuk membudidayakan ikan gabus / kutuk ini ?


Jika anda tertarik untuk membudidayakan ikan ini, Saya sebagai Pembudidaya Ikan ini akan membatu dan mengajarkan cara membudidaya ikan gabus / kutuk ini secara suka rela menurut pengalaman aku sebagai pembudidaya.


Arka Farm Kendal
Suport by Arka Dokter Muda
Berdiri Sejak : Agustus 2015
Lokasi : Kaliwungu, Kab Kendal Jawa Tengah
Call or WhatsApp : 0895353773175
Facebook Dan Youtube : Arka Dokter Muda

Menyediakan aneka bibit ikan :
1. Bibit ikan gabus / kutuk makan pelet
2. Bibit ikan Toman Kalimantan
3. Bibit Maru Borneo dan Red Maruliodes
4. Bibit Belut hasil budidaya
5. Konsumsi ikan Gabus / kutuk dan Konsumsi Belut

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar