Skip to main content

Cadangan Cloud Android Pie Kini Dienkripsi Dengan Kata Sandi Layar Kunci

Android Pie yaitu OS terbaru dan tercepat di zaman kini ini. Android yaitu OS yang mempunyai banyak pilihan dan keamanan tersendiri. Bersama dengan google, android membuat sebuah cloud yang sangat berguna.Dengan adanya cloud atau cadangan android yang digabungkan dengan google akan menyiptakan sebuah keamanan data sambil menjaga privasi sendiri.

Kami menemukan sebuah informasi terkenal ketika ini, dilansir dari security google blog dan di publishkan oleh Troy Kensinger sang manager jadwal teknis keamanan android dan privasi. Dari sana kami menemukan dan menyimpulkan bahwa kini di android Pie sanggup memanfaatkan kemampuan gres dimana data aplikasi yang dicadangkannya hanya sanggup dideskripsi oleh kunci yang dihasilkan acak oleh klien.

Kunci dekripsi ini dienkripsi memakai kunci / arahan / arahan kanal lockscreen pengguna, yang tidak diketahui oleh Google. Hal ini bisa terjadi berkat penggabungan layanan cadangan android dengan teknologi titan google cloud.

"Untuk meningkatkan kepercayaan diri kami bahwa teknologi gres ini secara kondusif mencegah siapa pun mengakses data aplikasi yang dicadangkan pengguna, tim Keamanan & Privasi Android menyewa andal keamanan cyber global dan andal mitigasi risiko NCC Group untuk menuntaskan audit keamanan", tambah Troy Kensinger.

Sumberhttps://security.googleblog.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar