Skip to main content

Pada Era Suspended Akun Google Adsense Instruksi Iklan Lebih Baik Dihapus Atau Dibiarkan Saja ?

Pada Masa Suspended Akun Google Adsense Kode Iklan Lebih Baik Dihapus atau Dibiarkan Saja ?
Beberapa waktu kemudian saya sempat dikagetkan sehabis mendapatkan sebuah email dari tim Google adsense. Dalam email tersebut dikatakan bahwa terdapat aktifitas tidak masuk akal pada iklan google adsense saya, yakni terdapat invalid klik. Sehingga dalam email tersebut diutarakan bahwa akun google adsense saya terkena suspended selama 30 hari. Sempat bikin shock dan murung juga.. semangan ngeblog jadi naik-turun dan yang bikin murung lagi.. pendapatan perhari yang anjlok ke titik Rp0,-. Sedih iyyaa.. saya cari solusi untuk mengatasinya yah ternyata mesti menunggu masa penangguhan berakhir.



Setelah mendapatkan email diatas saya coba cari tahu perihal penangguhan tersebut. dan ternyata ada banyak hal pemicu penangguhan ibarat yang saya alami. Saya coba cari solusi cara mengatasi penagguhan,, yah yang ada kita harus menunggu sampai masa penagguhan berakhir. Selama masa penangguhan kita harus menjaga dan memantau blog semoga tetap masuk kriteria kebijakan google adsense. Karena kalau blog sudah melenceng dari ketentuan google adsense,, yah sorry sob dengan terpaksa akun google adsense akan di banned atau ditutup permanen.

Mendapatkan pengalaman terkena suspended menciptakan saya ingin membagikan pengalaman tersebut melalui beberapa postingan blog. sahabat sanggup baca berikut :

Nah pada salah postingan yang telah saya buat saya sempak terfokus pada sebuah pertanyaan "kode iklannya lebih baik dihapus atau dibiarkan saja mas?". Diajukan pertanyaan demikian menciptakan saya sedikit resah dan ragu ingin memberi balasan apa.


Sebenarnya balasan pertanyaan tersebut sangat bervariasi. Namun untuk balasan yang niscaya saya rasa sudah diberikan oleh tim google adsense lewat email yang kita terima  tadi. Dengan terang dikatakan dalam email tersebut bahwa "Ini yakni satu kali, suspensi non-diajukan banding. Setelah 30 hari, kami akan secara otomatis mengaktifkan kembali penayangan iklan pada akun Anda."
Nah dari cuplikan diatas dengan terang dikatakan bahwa sehabis 30 hari atau lewat masa penangguhan maka iklan akan secara otomatis diaktifkan. Dari pernyataan tersebut sanggup disimpulkan bahwa sesungguhnya tidak perlu menghapus instruksi iklan Google adsense. Kode iklan adsense pada masa penangguhan tidak akan menampilkan iklan pada laman blog yang justru menampilkan kepingan kosong.

Namun pada beberapa kasus kita harus menghapus instruksi iklan tersebut dari blog kita. Pada dasarnya ini bergantung pada cara kita mengidentifikasi dan menghentikan kegiatan tidak valid tersebut. Sehingga adakalanya kita mesti menghapus instruksi iklan AdSense dari situs Anda untuk mencegah iklan ditampilkan untuk mencegah kegiatan tidak valid tersebut.

Makara kalau ditanya ""kode iklannya lebih baik dihapus atau dibiarkan saja ?" berdasarkan admin instruksi iklannya tidak perlu dihapus. Toh dalam email diperjelas bahwa iklan akan kembali diaktifkan secara otomatis apabila masa penangguhan telah berakhir.


Nah gimana sob ? itu tadi yakni pendapat saya. Jika sahabat netter punya pendapat sendiri, sahabat sanggup sharing lewat komentar. ^_^ silakan di share sob
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar