Skip to main content

Aplikasi Kamera Pixel Akan Mendukung Mikrofon Eksternal Mulai 18 Oktober

Ponsel Google Pixel ialah ponsel yang sanggup kita katakan terbaik untuk ketika ini, dimana produk google tidak akan mengecewakan pengguna. Namun para pengguna google pixel semenjak 2 tahun kemudian hingga ketika ini mengalami kekecewaan yang tidak mengecewakan berat, kamera bawaan belum support atau mendukung mikrofon eksternal. Namun kabarnya semua ini akan diatasi di ahad depan, mulai kamis 18 Oktober 2018.

Di lembaga google terdapat bahasan mengenai hal ini, disana ada seseorang yang bertanya mengenai hal ini. "Dapatkah rekaman audio Pixel dari mikrofon 3,5 mm kabel ?". Setidaknya ada sekitar 100 orang yang berkomentar di lembaga google tersebut.

Namun disaana, ada tim teknil kamera Pixel IsaacCamera yang berkomentar, ia menyampaikan "Hi, folks -- Isaac here from the Pixel Camera engineering team. I have been keeping an eye on this thread since the beginning and have good news. At the same time as Pixel 3 launch (October 18th), we will introduce support for Android-compatible plugged-in external microphones in the default camera app for all Pixels. I hope you all enjoy the update".

Yang artinya "Hai, semuanya - Isaac di sini dari tim teknik Kamera Pixel. Saya telah mengawasi benang ini semenjak awal dan mempunyai kabar baik. Pada ketika yang sama dengan peluncuran Pixel 3 (18 Oktober), kami akan memperkenalkan sumbangan untuk mikrofon eksternal terpasang yang kompatibel dengan Android di aplikasi kamera default untuk semua Pixel. Saya harap Anda semua menikmati pembaruan".

Jadi, sanggup kita simpulkan dari perkataan Isaac diatas, semua tipe google pixel akan mendapat pembaruan untuk mendukung mikrofon eksternal.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar