Skip to main content

Google Play Movie Akan Upgrade Film Anda Ke 4K Secara Gratis

Google Play Movie yakni aplikasi pemutaran film yang banyak digemari banyak orang. Namun soal kualitas, dulu memang google belum upgrade hingga ke 4k. Tahukah anda bahwa apple telah dahuluan memperkenalkan Apple tv 4k. Google pun tidak tinggal diam, android police menemukan sebuah pembaruan disini.

Android police menemukan bahwa google tidak tinggal diam, google juga akan segera upgrade film-film di google play movie ke 4k. Android menemukan sebuah instruksi dalam google play movie & tv versi 4.8 yang memperlihatkan kemampuan untuk meningkatkan film yang telah anda miliki.

Didalam instruksi tersebut, juga ditemukan sebuah obrolan perihal biaya peningkatan hal ini, dan tampaknya google akan melaksanakan peningkatan ke 4k ini secara gratis untuk anda. Untuk itu anda sebagai pengguna akan menikmati film kualitas tinggi secara bebas.

Tetapi untuk pembelian kualitas SD disini tidak terdapat disana, dan meskipun google bisa saja memperlihatkan kualitas yang lebih rendah, tampaknya google hanya akan mengganti koleksi HD ke 4k saja.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar