Skip to main content

Fitur Terbaru Facebook, Dapat Buat Video Profil

Fitur Terbaru Facebook, Bisa Buat Video Profil Kebutuhan akan media umum dikala ini semakin meningkat, khususnya media umum terknal berjulukan facebook.

Sadar akan semakin banyak penggunanya, facebook berusaha terus menerus memperbaiki fiturnya, salah satu fitur terbarunya yaitu kemudahan menciptakan video profil.

 Kebutuhan akan media umum dikala ini semakin meningkat Fitur Terbaru Facebook, Bisa Buat Video Profil


Jika biasanya para penikmat facebook hanya sanggup mengganti tampilan foto profil dan beranda, dikala ini ternyata facebook belakang layar telah memperbaharui sistemnya, dengan menawarkan fitur aksesori video profil.

Tentu mereka berharap para membernya semakin betah dan nyaman memakai media facebook bukan hanya untuk menjalin komunikasi, tapi juga mengunggah video profil terbaiknya.

Bagaimana Cara Membuat Video Profil Di Facebook?

Caranya cukup mudah, pengguna cukup mengupdate aplikasi facebook terbaru melalui Google Play Store, silahkan kunjungi disini : Facebook

Selanjutnya menyerupai biasa, kalian masuk ke acount facebook, dan lihat halaman utama facebook, kemudian klik pada icon foto profil, menyerupai cara akan mengganti foto profil.

Disitu kalian akan mendapati beberapa pilihan, yaitu :


  • Take a New Profile Video [Ambil Video Profil Terbaru]
  • Select Profile Video [Pilih Video Profil]
  • Select Profile Picture [Pilih Gambar Profil]
  • View Profile Picture [Lihat Gambar Profil]


Selanjutnya kalian sanggup menentukan dua paling atas, yaitu :

  • Take a New Profile Video, artinya kalian akan menciptakan video gres yang akan dijadikan video profil facebook.


  • Sementara Select Profile Video, yaitu kalian diminta untuk menentukan koleksi video yang sudah pernah kalian upload di facebook.


Setelah menentukan salah satu cara diata, kalian akan dihadapkan pada sebuah halaman baru, berpua preview profile video, untuk memastikan pilihan video yang akan dijadikan video profil.

Selanjutnya klik tombol next pada bab atas sebelah kanan. maka akan ada notifikasi sebagai berikut :
Your thumbnail will appear as your profile picture in place such as News Feed

Yang pada dasarnya mengisyaratkan bahwa video yang anda pilih nantinya akan ditempatkan sebagai foto profil menyerupai biasanya. Selanjutnya klik USE

Maka secara otomatis video yang dipilih akan diproses untuk selanjutnya dijadikan video profil facebook, dan tunggu hingga ada notifikasi :

Your Profile Video is Ready To View
Selamat, biasanya facebook kalian beisi foto profil kini sudah menjelma video profil.


Catatan :

Untuk menciptakan video profil difacebook, sesuai dengan pengalaman masih belum sanggup dilakukan dengan pc atau komputer, dan hanya sanggup dilakukan oleh aplikasi facebook yang telah terinstal di handphone.

Baca : Banyak Yang Tidak Tahu Facebook Terkena Hack, Begini Cara Mengetahui Dan Mengatasinya

Demikian info tentang Fitur Terbaru Facebook, Bisa Buat Video Profil, yang sanggup dibagikan biar kita sanggup semkain semangat memakai facebook dalam hal yang lebih bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar