Skip to main content

Game Battle Royale Pugb Mencapai 100 Juta+ Unduhan Di Play Store

Dunia game pada kategori battle royale sekarang menjadi raja game pada tahun ini, salah satu game yang paling ramai dikala ini ialah PUGB atau Battlegrounds PlayerRunsKnown's. Namun disisi lain anda mungkin sudah mengenal Fornite yang sama sama game battle royale yang menyaingi PUGB.

Meskipun fornite hadir sebagai pesaing, PUGB tidak turun popularitasnya sebagai game battle royale terbaik dikala ini. Tahukah anda, game yang satu ini mencapai 100 juta lebih unduhan di aplikasi google play store, yang ini belum termasuk unduhan china.

Ini akan menjadi hal yang menarik untuk anda para pecinta game battle royale, berdasarkan anda sendiri mana yang lebih manis ? PUGB atau Fornite ? Dibalik itu semua google play store sudah menjawabnya, game ini sudah menjadi game terpopuler untuk dikala ini.


Screenshot dari google play store

Bagi anda yang ingin mengunduh dan mencoba PUGB, kami sarankan untuk menyiapkan ponsel yang memadai, dengan RAM minimal 1 GB lebih. Supaya nanti dalam game tidak terjadi lag apapun.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar