Skip to main content

Akhirnya Samsung Galaxy Note 7 Masuk Pasar Indonesia

Setelah ditunggu-tunggu jadinya handphone terbaru Samsung Galaxy Note 7 meluncur bebas dan masuk pasar Indonesia, tepatnya pada tanggal 23 Agustus 2016 ini.



tentu kabar ini sontak menjadi kabar senang bagi para pecinta smartphone asal Korea Selatan tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, phablet yang digadang-gadang menjadi handphone paling tangguh tersebut, pasalnya dibekali dengan teknologi pelindung terbaru Gorilla Glass 5.

Perlu dicatat, Samsung Galaxy Note 7, selain tahan banting, flagship teranyar ini juga tahan berendam didalam air, dikarenakan telah mendapatkan akta resmi IP68.

Bukan hanya berendam di dalam air selama 30 menit, Samsung Galaxy Note diyakini bisa bertahan dikedalam sampai 1.5 meter.

Maka tidak salah jikalau Samsung Galaxy Note 7 menjadi serbuan para pecinta smartphone sdari seluruh penjuru dunia semenjak peluncuran resminya di New York di awal Agustus lalu.

Jika kita intip bab dalam Samsung Galaxy Note 7, maka kita akan menemukan ponsel canggih di masa ini.

Selain Prosessor Snapdragon 820 / Exynos 8890 Octa, Flaghship ini juga dibekali RAM 4 GB, dan dilengkapi storage hingga 64 GB, yang bisa ditambah sampai 256 GB, memakai akomodasi slot microSD.
Ketangguhan lain yang tidak dimiliki jenis Note lainnya, terdapat teknologi Video HDR terbaru, yang bisa memutar video dengan aneka macam jenis file.

Tentu keunggulan-keunggulan yang ditawarkan Samsung Galaxy Note 7 tidak bisa diraih dengan harga yang murah.

Pemburu Samsung Galaxy Note 7 harus merogoh kocek dalam-dalam, pasalnya Phablet dengan bentangan layar 5.7" ini dibanderol Rp 10.777.000,-

Tapi hening saja, harga segitu  tentu tidak sebanding dengan fitur, akomodasi serta kecanggihan yang ditawarkan phablet peraih Juara Layar Ponsel Terbaik Versi DisplayMate.

Baca : Hebat, Samsung Galaxy Note 7 Raih Juara Layar Terbaik

Demikian Informasi terbaru perihal masuknya Samsung Galaxy Note 7 di Pasar Indonesia. Semoga bermanfaat.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar