Skip to main content

Ledakan Di Solo, Warga Solo Dan Sekitarnya Dikejutkan Bunyi Dentuman Keras Misterius Siang Ini(12.40)

Ledakan di SOLO - Hari ini Rabu (30/8/2016) Sekitar pukul 12.35 WIB, Beberapa warga kota Solo dan sekitarnya dikejutkan dengan adanya bunyi dentuman keras siang tadi, bahkan berdasarkan beberapa sumber hingga menyebabkan beling jendela bergetar sesaat. Ledakan Keras Terdengar di kota Solo dan Sekitarnya Siang tadi, Selain jendela ada netizen yang menyampaikan bila rumahnya bergetar sesaat.

Kabar ini beredar luas di sosial media menyerupai Facebook, WhatsApp dan Twitter, Beberapa orang menciptakan status yang isinya mempaertanyakan bunyi misterius ini yang kabarnya terdengar hingga ke Pacitan Jawa Timur.

Di salah satu group facebook ada beberapa yang mempertanyakan bunyi dentuman menyerupai ledakan siang tadi.
 Beberapa warga kota Solo dan sekitarnya dikejutkan dengan adanya bunyi dentuman keras sia Ledakan di Solo, Warga Solo Dan Sekitarnya Dikejutkan Suara Dentuman Keras Misterius Siang Ini(12.40)

 Beberapa warga kota Solo dan sekitarnya dikejutkan dengan adanya bunyi dentuman keras sia Ledakan di Solo, Warga Solo Dan Sekitarnya Dikejutkan Suara Dentuman Keras Misterius Siang Ini(12.40)

Solo terdengar dentuman keras satu kali apakah Sragen juga mendengarnya.....apa ya...? 
Sampe bergetar jendelaku......( tulis netizen)

Jam 12.31 WIB, dari desa Kricaka, kel padas , kecamatan Tanon, terdegar bunyi dentuman yang sanggat dahsyat ( Durr.rrrr... ) Berurasi sekita 5 - 6 detik.. Ada yang tau.. Apa itu ?... Share ya.. Suwon... # ceritane ingin tau iki..buyi apa itu tadi gitu.. Lur..(tanya yang lain)

Baca juga : Suara Ledakan di Solo Siang Ini Di sebabkan Sonic Boom

Kehebohan tersebut jadinya terjawab sesudah pihak Lanud Roesmin Nurjadin menawarkan konfirmasinya terkait bunyi dentuman di udara tersebut.

"Selamat siang rekan-rekan. Kami infokan bunyi tadi bersamaan dengan dilaksanakannya tes flight pesawat F 16 di atas aerdrome kita. Demikian terimakasih,". (Tulisa yang lain)

Sementara ada beberapa netizen yang bersepekulasi bila bunyi dentuman muncul lantaran bunyi knalpot jet tempur F16.

Seperti di lansir TribunSolo, hingga hingga ketika ini belum ada warta resmi mengenai bunyi dentuman menyerupai ledakan siang tadi yang kabarnya terdengar hingga ke jawa timur.

Sumber https://www.kopi-ireng.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar