Skip to main content

Wow! Arena Of Valor (Aov) Menjadi Ekstrakurikuler Di Sekolah Ini

 menjadi game mobile bergenre MOBA yang terkenal khususnya di wilayah Indonesia WOW! Arena of Valor (AOV) Menjadi Ekstrakurikuler di Sekolah ini

Arena of Valor atau AoV menjadi game mobile bergenre MOBA yang terkenal khususnya di wilayah Indonesia. Game yang satu ini dianggap sebagai eSports sebab sistem gameplay dan popularitas game ini cukup memadai.

Berbagai gelaran turnamen AoV juga sudah diselenggarakan dimana saja. Mulai dari tingkat Internasional, Nasional, sampai sekolah pun ada kompetisi game mobile satu ini.

Berikut 10 Turnamen eSports dengan Total Hadiah Terbesar << BACA JUGA

Namun gres baru ini telah viral suatu Sekolah, dimana sekolah tersebut memasukkan game mobile AoV sebagai salah satu ekstrakurikuler. Sekolah tersebut berjulukan Sekolah Menengah kejuruan Raden Umar Said Kudus.

Informasi mengenai sekolah ini memasukkan AoV sebagai salah satu ekstrakurikulernya terkuak pertama kali pada postingan akun instagram @memeaovid. Tidak usang lalu postingan tersebut di repost oleh akun fanpage resmi Garena AoV Indonesia.

Bagi kau yang ingin tau apakah informasi ini hoax atau fakta, kau dapat melihat screenshoot dibawah ini mengenai nilai raport dari seorang murid di sekolah tersebut.



 menjadi game mobile bergenre MOBA yang terkenal khususnya di wilayah Indonesia WOW! Arena of Valor (AOV) Menjadi Ekstrakurikuler di Sekolah ini
Sumber : Akun Instagram Meme Garena AoV ID


10 Senjata PUBG Mobile tersakit semua tipe << BACA JUGA

Salah satu murid dari Sekolah Menengah kejuruan Raden Umar Said Kudus berjulukan Eko Prasetyo mengungkap bahwa sekolahnya memang mengakui AoV sebagai eSports dan layak masuk dalam ekstrakurikuler.

Guru pembimbing di ekstrakurikuler AoV di sekolah tersebut berharap ada kolaborasi serius antara pihak sekolah dengan Garena AoV Indonesia sehingga diadakannya turnamen turnamen tingkat sekolah.


 menjadi game mobile bergenre MOBA yang terkenal khususnya di wilayah Indonesia WOW! Arena of Valor (AOV) Menjadi Ekstrakurikuler di Sekolah ini
Sumber : initu.id
Sekolah ini mempunyai 9 jam waktu berguru setiap harinya, namun para siswa tidak bosan bahkan sangat betah sebab kemudahan yang mendukung pembelajaran sangat baik dan sistem pembelajaran tidak membosankan.


10 Game Online Terbaik PC di Dunia untuk Mabar bersama Temanmu << BACA JUGA

Dengan adanya ekskul esport AoV di sekolah ini, mungkin dapat menambah motivasi berguru siswanya dalam hal akademik. Bisa dibilang sekolah ini mengikuti arus perkembangan zaman dengan baik.

Semoga dengan adanya ekstrakurikuler eSports di sekolah Sekolah Menengah kejuruan Raden Umar Said Kudus dapat memotivasi sekolah lain untuk memasukkan cabang esports ini di ekstrakurikulernya. Atau bahkan ada sekolah esport di Bandung, Jakarta, Semarang, Malang atau di wilayah Indonesia lainnya atau bahkan jurusan esport di Indonesia.

Sumber https://aymanisgeek.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar