Skip to main content

6 Keunggulan Wps Office Writer Sebagai Alternatif Terbaik Untuk Ms Word

WPS Office Writer sebagai alternatif terbaik untuk MS Word - Terkadang kita mencari sebuah alternatif untuk beberapa aplikasi dalam laptop maupun komputer kita, atau bahkan dalam ponsel. Hal ini dikarenakan menginginkan suatu hal yang gres untuk mengganti aplikasi berat dan itu akan lebih menghemat ruangan (serasa menambah kecepatan). Seperti halnya laptop maupun komputer kita, kalau usang semakin usang dan bau tanah kinerja akan menurun seiring berjalannya waktu. Beserta memori yang terus bertambah akan menciptakan semuanya semakin berat.

Salah satu hal yang sanggup kita lakukan ialah mencari alternatif aplikasi yang kita nilai menguras memori penyimpanan dan juga RAM. Salah satu aplikasi yang wajib ada dan itu memenuhi kebutuhan RAM pada device kita ialah Microsoft. File-nya saja sudah sanggup kita bayangkan betapa besarnya kan , dan itu juga akan menguras RAM kita, kasihan laptop kita donk teman, hehe. Lalu aplikasi apa yang sanggup menjadi alternatif terbaik untuk MS Word ? Kami menyarankan WPS Office Writer untuk anda.

Kenapa harus WPS Office Writer ? Nah ingin tau kan ? Simak berikut ini keunggulannya yang menjadikannya alternatif MS Word terbaik untuk ketika ini.

REKOMENDASI UNTUK ANDA : Download 5 Aplikasi Untuk Hack Whatsapp Terbaik Android Dan Iphone

6 Keunggulan WPS Office Writer sebagai alternatif terbaik untuk MS Word 

Berikut ini ada  6 jumlanya beberapa fitur unggulan dari WPS Office Writer :

1. Tata letak atau layout yang tidak jauh beda dengan MS Word

Kita bicarakan wacana penampilannya, kalau anda sanggup eksklusif menginstallnya lihat semua tata letak tombol yang bahkan hampir sama dengan MS Word, hal ini memudahkan anda dalam menyesuaikan antarmuka alternatif. Bayangkan kalau anda mengambil alternatif yang salah, pastinya sedikit resah dan usang untuk menyesuaikan antarmuka aplikasi alternatif tersebut. Jika sudah familiar dengan MS Word tentu anda juga akan gampang memakai WPS Office Writer. 

2. Memiliki ukuran aplikasi yang tidak berat alias kecil dan ringan untuk komputer maupun mobile

Hal ini juga menjadi pola utama mencari sebuah alternatif aplikasi MS Word. Mungkin hal ini yang menjadi alasan utama anda ingin memakai WPS Office Writer. Dengan memakai aplikasi ini anda memeberikan banyak ruang untuk komputer sehingga sanggup bekerja dengan baik tanpa berat alasannya kehabisan ruang. Ukuran filenya anda hanya butuh 80 MB, untuk RAM hanya butuh 128 MB dan penyimpanan 200 MB. Hal ini selisih jauh dengan MS Word yang sangat berat kalau kita bandingan. Melihat 2 keunggulan ini saja kita sudah tertarik untuk mencobanya, namun masih banyak lagi.

3. Dukungan Mobile

Sudah paham lah maksut kata tunjangan mobile ini, iya benar, WPS Office sanggup anda gunakan di ponsel cerdas anda juga. Hal ini dikarenakan kadang ketika kita jalan terdaapt beberapa pekerjaan mendadak yang tidak sanggup anda tinggalkan, hal ini sanggup menjadi unggulan tersendiri.

4. Gratis 

Anda terganggu dengan notifikasi pembayaran di MS Office ? Tentu, kadang saya pun juga begitu. Nah kalau begitu ini menjadi unggulan juga tentunya, WPS Office Writer gratis tis tis untuk siapapun, tapi memang untuk versi mobile terdapat beberapa iklan yang sedikit menggangu. Tapi hal itu sanggup anda hilangkan kok, tapi juga bayar , haha.

5. Beberapa tema aplikasi yang sanggup anda pilih sesuai hati

Menggunakan aplikasi ini terdapat beberapa skin atau tema warna yang sanggup anda kustomisasi berdasarkan kesenangan anda, kalau saya sendiri suka dengan warna hijau alasannya sedikit adem di mata. Jika anda ingin mengubahnya ubah saja sesuka hati anda.

6. Banyak lagi beberapa fitur yang sanggup kita nikmati.

Diantara beberapa keunggulan diatas, WPS Office juga tidak setengah setengah menawarkan fitur yang sanggup meningkatkan kreatifitas dan produktifitas anda. Dari hal berikut : integrasi cloud yang efisien, konversi PDF ke WORD, ekspor dokumen ke gambar, gambar ke teks, menciptakan sebuah cadangan dan masih banyak lagi.

MUNGKIN ANDA TERTARIK INI : Bagaimana (Dan Kapan) Menghapus Cache Atau Data Aplikasi Di Android

Jika anda membaca dengan seksama beberapa keunggulan WPS Office Writer diatas kemungkinan anda akan eksklusif mengunduh aplikasi ini dan menjadikannya sebagai alternatif MS Word yang berat itu. Yakin deh ndak nyesel memakai aplikasi ini, saya pun juga make di laptop sebagai alat tulis saya. Jika anda tertarik untuk mengunduhnya, dibawah ini saya bagikan link untuk anda.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar