Skip to main content

Kesuksesan Ialah Pencapaian Tanpa Mengorbankan Prinsip

Apa itu sukses?
Apa itu pencapaian kesuksesan?


Beragam dongeng perihal sebuah kesuksesan seseorang dalam menggapai sebuah tujuan ataupun cita cita sudah banyak kita dengar.Namun tidak semua kesuksesan itu berjalan dengan apa yang sudah direncanakan.

Terkadang apa yang sudah kita rencanakan tidak sejalan dengan apa yang kita inginkan.Sehingga apa yang telah menjadi sasaran sasaran dalam perjalanan sebuah kesuksesan melenceng dari yang diharapkan.

Awalnya kita menginginkan sebuah kesuksesan dengan jalan yang halal namun dalam perkembangannya ternyata kita sering dihadapkan pada kebuntuan jalan yang halal tersebut.Sehingga kita di hadapkan pada pilihan yang haram untuk mempermudah pencapaian kesuksesan.
Dan pada kesudahannya tak jarang kita melenceng dari planning awal yang sudah kita rencanakan dan kita persiapkan.Dengan mengorbankan prinsip yang ada dan menghalalakan segala cara.
Memang pada kesudahannya dengan cara itu kita akan menjadi sukses meski memakai metode terlarang sekalipun.

Bagi aku Kesuksesan yakni pencapaian tanpa mengorbankan prinsip,tanpa harus menempuh jalan sesat dan salah,tanpa menjalani nafsu setan tanpa mengorbankan nilai nilai kebaikan.

Kita yakni insan yang akan terus berupaya menuju kehidupan yang lebih baik untuk diri kita sendiri maupun untuk orang lain yang ada di sekitar kita.

Semoga kita semua dapat sukses dan maju bersama .Amin
Sumber https://tioalvino.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar