Skip to main content

Cara Gampang Bermain Pubg Mobile Di Pc Terbaru


Cara Praktis Bermain PUBG Mobile di PC Terbaru  Cara Praktis Bermain PUBG Mobile di PC Terbaru

Game bergenre battle royal menjadi game dengan genre paling banyak dimainkan ketika ini, khususnya PUBG Mobile. PUBG Mobile sebelumnya merupakan game PC PUBG yang dapat dimainkan dan dibeli di Steam. Namun seiring dengan peningkatan pengguna smartphone, risikonya dibuatlah game PUBG versi mobile dengan kualitas grafis yang cantik dan gameplay yang cocok untuk mobile. Namun alasannya yaitu kualitas grafis yang cantik dari PUBG Mobile, banyak smartphone yang tidak memenuhi kriteria untuk memainkannya dan risikonya berpindah ke PC memakai emulator.

Kamu dapat bermain PUBG Mobile memakai PC dengan sumbangan emulator, namun tidak perlu memakai emulator pihak ketiga menyerupai Nox atau Bluestacks, alasannya yaitu Tencent sebagai developer PUBG Mobile telah menciptakan emulator khusus untuk PUBG Mobile dengan pengalaman yang optimal.




Daftar Emulator Android Cepat dan Ringan untuk PC atau Laptop Spek Rendah << BACA JUGA



Cara Bermain PUBG Mobile di PC dengan emulator


Sebelum bermain PUBG Mobile di PC memakai emulator Tencent Gaming Buddy, alangkah baiknya kau memastikan bahwa PC kau sudah memenuhi spesifikasi minimum untuk memainkan game PUBG Mobile di Tencent Gaming Buddy. Kamu tidak perlu kuatir kalau game PUBG Mobile di PC ini mempunyai spesifikasi yang lebih rendah dibanding PUBG PC, sehingga kau tidak memerlukan PC / Laptop berspesifikasi tinggi. Berikut persyaratan minimal untuk memainkan PUBG Mobile di Emulator Tencent Gaming Buddy.



System Requirement Minimum for Emulator Tencent Gaming Buddy


  • Prosesor : Dual core dari Intel atau AMD dengan kecepatan 1.8 GHz
  • Kartu Grafis : NVIDIA GeForce 8600/9600GT, ATI/AMD Radeon HD2600/3600
  • RAM : 3 GB
  • Sistem Operasi : Windows 7, 8, 8.1 dan 10
  • DirectX : Versi 9.0c
  • Penyimpanan : 3GB


Jika spesifikasi kau sudah memenuhi atau bahkan melebihi persyaratan minimum di atas, berarti PC / Laptop kau sudah siap untuk dimainkan PUBG Mobile. Jika belum dan kau mempunyai budget yang cukup, kau dapat cek artikel tentang 5 Laptop ASUS Core i3 dengan RAM 4GB Terbaik | Harga 5 jutaan.


Langkah Download dan Instalasi PUBG Mobile di PC


    1. Download Emulator PUBG Mobile Tencent Gaming Buddy melalui laman resminya.
    2. Cara Praktis Bermain PUBG Mobile di PC Terbaru  Cara Praktis Bermain PUBG Mobile di PC Terbaru
    3. Setelah file telah terdownload, install emulator menyerupai biasa
    4. Tunggu proses instalasi sampai selesai, bila sudah klik "Start"
    5. Lalu kau akan mulai download resource dan engine untuk bermian PUBG Mobile, tunggu sampai proses selesai alasannya yaitu membutuhkan waktu cukup lama
    6. Setelah terdownload resource dan engine, otomatis kau akan menginstall PUBG Mobile
    7. Selesai, game PUBG Mobile telah siap dimainkan. kau dapat login memakai akun PUBG Mobile usang di HP bila akun kau sudah terhubung dengan Facebook


Nah itulah cara bermain PUBG Mobile di PC dengan emulator Tencent Gaming Buddy. Keuntungan bermain PUBG Mobile di Tencent Gaming Buddy dengan bermain di emulator pihak ketiga yaitu kau akan eksklusif bermain tanpa pengaturan keyboard dan mouse serta kualitas grafis dan jaringan lebih stabil.



Sumber https://aymanisgeek.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar