Skip to main content

Tutorial Programming Dengan Android

Pemrograman sudah aneka macam yang memakai nya untuk membuat sebuah aplikasi. Dengan Pemrograman seseorang sanggup menghasilkan sebuah karya baik itu sebuah aplikasi ,desain,cdan lain sebagainya.

Pemrograman sudah aneka macam yang memakai nya untuk membuat sebuah aplikasi Tutorial Programming Dengan Android


Akan tetapi kini ini seorang programmer sanggup membuat aplikasi atau melaksanakan Pemrograman dengan memakai smartphone atau tab.
Dengan pinjaman aplikasi Pemrograman Berbasis Android, maka kita sanggup membuat aplikasi tanpa harus membuka laptop.

Berikut yaitu aplikasi Programming dengan memakai Android :


1. Text Editor
Dengan memakai text Editor seorang programmer sanggup dengan cermat dan cepat untuk membuat sebuah koding. Di Android untuk membuat koding sanggup memakai aplikasi : LITE , JUTA TEXT EDITOR ,Dll
Dengan aplikasi ini kita sanggup membuat aplikasi atau koding dengan sistem operasi android.

2. Web Server + PHP
Dengan Web Server seorang programmer sanggup membuat prototipe aplikasi sebelum di louncingkan. Aplikasi web Server di Android yaitu PAW Server . Ini sanggup dipakai sebagai alat servernya .

3. My SQL dan Client 
Aplikasj SQL di Android tidak begitu anggun menyerupai di komputer mencakup WAMP SERVER atau XAMPP. Akan tetapi di Android pun sudah tidak kalah dengan di komputer namun di Android aplikasi nya berbayar untuk mendapat versi pro .

Untuk itu sanggup memakai aplikasi KSWEB untuk aplikasi Servernya. Sedangkan untuk Server client bidan memakai MySql Connect ,pada aplikasi ini kita sanggup menjalankan MySql dan perintah SQL.

Setelah seluruh aplikasi di install di Android kita sanggup memakai nya untuk membuat prototipe sederhana terlebih dahulu.
Sumber https://www.rajaromans.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar