Skip to main content

6 Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android

 Jika kalian seorang yang gemar mengabadikan momen 6 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android
Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android

Aplikasi edit foto terbaik Android: Jika kalian seorang yang gemar mengabadikan momen-momen terbaik melalui foto Istimewa dalam hidup Anda. Mungkin kini Anda kurang puas dari hasil tangkapan kamera, sehingga harus dimodifikasi biar terlihat lebih menarik, atau Anda hanya ingin mengedit dibeberapa bab kecil dari gambar tersebut, dan disaat itulah aplikasi edit foto terbaik tiba untuk menyelamatkan Anda.

Aplikasi edit foto di ponsel Android memang belum full power kalau dibandingkan dengan perangkat komputer. Tetapi ada beberapa aplikasi Android yang sanggup mengatakan hasil pengeditan yang tidak kalah bagusnya. Mereka mengemas banyak fitur dan kemungkinan setara dengan editor desktop yang ringan. Sehingga ini mengatakan pengalaman yang memuaskan kepada pengguna.

Di beberapa aplikasi media umum ada yang sudah menyertakan editor di antarmuka mereka. Namun, bila Anda ingin lebih banyak kustomisasi yang lebih bagus, Anda sanggup memakai salah satu aplikasi editor foto di bawah ini sesuai selera dan kebutuhan Anda. So, inilah daftar Aplikasi edit foto terbaik Android.

Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express hadir dengan antarmuka yang sederhana dan minimalis, ini yaitu aplikasi edit foto Android pertama yang Saya rekomendasikan kepada kalian. Adobe Photoshop Express membawa fitur penting untuk mendapat hasil yang maksimal dari foto-foto Anda ibarat rotasi, flip foto, crop, straighten dan mempunyai sentuhan filter aneka macam efek, warna, bingkai gambar, perbaikan otomatis, noise reduction, serta beberapa fitur canggih ibarat Image rendering engine untuk menangani file besar dan banyak lagi.

Adobe Photoshop Express yaitu aplikasi pengeditan foto yang hebat, cepat dan gampang untuk digunakan. Di sisi lain, ia mempunyai fungsi untuk menangani format RAW yang mungkin berasal dari bidang kamera DSLR, dan juga menyediakan layanan untuk membuatkan foto di Facebook, Twitter, dan situs media umum lainnya. Aplikasi ini sanggup Anda download gratis dan bebas iklan di Play Store.

PicsArt Photo Studio

PicsArt yaitu salah satu aplikasi edit foto terbaik dan favorit lainnya untuk Android, itu terbukti dengan banyaknya unduhan di Play Store. Kenapa aplikasi ini begitu menonjol, mungkin alasannya yaitu banyaknya opsi yang sanggup kalian sesuaikan untuk kesempurnaan gambar Anda. PicsArt Photo Studio menghadirkan beberapa fitur andalan ibarat kolase, bingkai, stiker, teks, kamera built-in dan media umum untuk membuatkan foto.

Aplikasi ini cocok sekali untuk kalian yang ingin melaksanakan pengeditan gambar yang lebih serius. PicsArt menyediakan fitur yang komprehensif, dan gampang di jalan masuk untuk setiap jenis alat yang dipakai sesuai kebutuhan tingkat konsumen. PicsArt Photo Studio tersedia secara gratis dengan beberapa layanan pembelian dalam aplikasi.

Snapseed

Aplikasi edit foto terbaik selanjutnya berjulukan Snapseed. Aplikasi pengeditan foto ini sendiri hasil dari pengembangan Google dan cukup banyak memperlihatkan segala macam filter dan opsi pengoptimalan untuk foto Anda. Baik itu crop, pengoreksi warna atau adaptasi warna, imbas fokus dan banyak lagi. Walaupun bukan dengan standar DSLR, tetapi gambar sanggup ditingkatkan dengan optimal.

Dengan Snapseed, kalian sanggup menyimpan foto ke dalam folder terpisah, sehingga dengan cara itu Anda sanggup menghindari memodifikasi gambar asli. Snapseed juga sanggup di sinkronkan dengan Google foto dan Dropbox Anda, hal ini memungkinkan kalian mengekspor hasil editan itu secara pribadi ke dalam akun tersebut.

Photo Grid Collage Maker

Photo Grid yaitu aplikasi yang hebat untuk menciptakan foto kolase. Dengan Photo Grid Collage Maker, kalian sanggup menggabungkan beberapa gambar menjadi hanya satu, bahkan memungkinkan Anda untuk menerapkan gaya dan imbas yang berbeda untuk menghasil gambar yang tepat dan memuaskan.

Photo Grid sangat gampang untuk digunakan. Jadi, Kalian hanya perlu menentukan bingkai yang tepat dan mengaturnya secara otomatis. Kalian juga sanggup menambahkan imbas warna, fokus, stiker, watermark, dan elemen dekoratif opsional lainnya ke dalam bingkai foto. Jika Anda benar-benar ingin menggabungkan banyak gambar ke dalam satu frame, Aplikasi ini sanggup menjadi alternatif pilihan Anda..

PicSay

PicSay Photo Editor yaitu aplikasi edit foto yang sangat terkenal dengan jutaan unduhan di Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda dengan bebas mengedit foto apa saja dan sanggup menambahkan aneka macam macam elemen ke dalam gambar tersebut, ibarat teks 3D, meme, background, mengoreksi mata merah dan menerapkan beberapa perbaikan pada imbas warna. Sehingga foto yang di hasilkan mengatakan gaya yang profesional dan terlihat lebih keren.

Banyak dari blogger memakai aplikasi ini untuk menciptakan logo blog, gambar postingan, dan lainnya. PicSay Photo Editor versi gratis ini sanggup pribadi kalian download di Play Store. Tetapi bila Anda ingin memakai versi yang premium, Anda sanggup mendownloadnya di situs lain, alasannya yaitu di Play Store aplikasi PicSay Pro ini mengharuskan Anda membayar bila ingin memasangnya.

Pixellab

Aplikasi edit foto terbaik Android terakhir yang masuk ke dalam daftar ini yaitu Pixellab. Aplikasi ini membawa Banyak fitur yang menawan di dalamnya ibarat gaya teks, font dengan 60 pilihan tersedia, crop, stiker, teks 3D, store, shadow, rotasi 3D, backgroud transparan, imbas warna, dan banyak lagi. Pixellab juga mempunyai fitur autosave sehingga proyek edit gambar Anda kondusif untuk di simpan.

Pixellab yaitu aplikasi dengan antarmuka yang sangat higienis dan anggun untuk para bloggers dan youtubers. Karena gambar hasil editan dari Pixellab benar-benar sangat profesional yang tidak kalah sama aplikasi editor di desktop. Anda sanggup dengan bebas menyesuaikan foto apa saja melalui imajinasi Anda, sehingga gambar yang di hasilkan terlihat profesional..

Untuk lebih jelasnya, Anda sanggup melihat video tutorial di bawah ini:


Baca Juga: 10 Aplikasi perekam Layar HP Terbaik dan Terpopuler di Android

Kesimpulan

Jika kalian benar-benar ingin mencari aplikasi edit foto terbaik Android, untuk hasil yang terlihat lebih profesional dan memuaskan, kalian sanggup menentukan salah satu dari daftar di atas ibarat Adobe Photoshop Expres, PicsArt Photo Studio, Snapseed, Photo Grid - Collage Make, PicSay, dan PixelLab. So, itulah ulasan singkat perihal daftar aplikasi edit foto terbaik dan keren di Android yang mungkin kalian butuhkan untuk keperluan aktifitas pengeditan foto Anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar