Skip to main content

Anime-anime Yang Wajib Kalian Tonton 2018

Selamat pagi para pembaca ketemu lagi sama mimin, kali ini mimin mau post Anime yang wajib kalian tonton di tahun 2018 ini, yuk kita simak saja langsung apa. . .

1.Boruto : Naruto Next Generation
Pertama ada anime Boruto, siapa yang tidak mengenal anak dari Uzumaki Naruto ini sang hokage ketujuh yang sangat dihormati karena jasanya menyelamatkan dunia ninja, pada anime ini cerita berfokus pada anak-anak muda di desa konoha sebagai generasi baru yang diharapkan melebihi generasi sebelumnya dan ceritanya tidak kalah seru dari Anime Naruto dulu, pada masa Boruto ini teknologi di dunia ninja juga semakin maju seperti alat ninja yang bisa mengeluarkan berbagai elemen tanpa harus mengeluarkan segel dan chakra, anime ini update setiap minggu lho jadi kalian para penggemar anime ninja silahkan ditonton dan jangan lewatkan episode-episode terbarunya.

2. Black Clover
Selanjutnya ada Black Clover anime bertema sihir yang ceritanya berfokus pada seorang anak yang bernama Asta yang mempunyai mimipi manjadi penyihir terhebat di kerajaan, akan tetapi dia memiliki suatu masalah, Asta tidak bisa menggunakan sihir, Namun keberuntungan berpihak padanya karena dia mendapatkan semanggi berdaun lima yang sangat langka "Black Clover" atau buku sihir yang memberinya kekuatan anti sihir yang menetralkan semua sihir yang ada, animenya sangat seru dan update setiap minggubagi kalian penggemar anime sihir sangat direkomendasikan yaa.

3.Tokyou  Ghoul Re Season 2

Tokyou Ghoul Re Season 2 adalah kelanjutan dari anime Tokyou  Ghoul season pertama, anime ini bercerita tentang Haise Sasaki yang ditugaskan untuk mengajar Quinx Squad (setengah ghoul dan setengah manusia) agar menjadi penyidik yang hebat, akankah Sasaki Haise bisa menjadikan mereka tim yang kuat atau malah gagal, bagi yang penasaran silahkan tonton saja langsung animenya yaa.

4.Gegege No Kitarou
Bagi kalian para penggemar anime legendaris siapa yang tidak tahu tentang Gegege No Kitarou, anime baru ini dibuat dalam rangka merayakan 50 tahun komik Gegege No Kitarou pada anime ini juga menghadirkan satu karakter baru, Kitarou dan temam-temanya akan beraksi memberantas yokai (hantu) yang mengganggu kehidupan para manusia,kemudian di anime ini banyak juga bermunculan musuh - musuh baru dan kuat yang akan dihadapi Kitarou bagi kalian yang penasaran langsung saja ditonton.

5.SSSS Gridman

SSSS Gridman adalah anime baru yang tayang di tahun 2018 ini ceritanya berfokus pada seorang anak bernama Hibiki Yuuta yang tidak mengingat dirinya sendiri, dan sekarang dia mampu mendengar sesuatu yang tidak bisa didengar manusia lain yaitu sebuat suara dari komputer tua, suara itu berasal dari raksasa yang bernama Gridman, Hibiki Yuuta bisa berubah menjadi Gridman dan melawan monster-monster jahat yang akan memusnahkan manusia, anime ini juga rilis setiap minggu dan saya rekomedasikan untuk ditonton.

6.Radiant
Selanjutnya ada anime Radiant, bercerita tentang Seth seorang penyihir yang berasal dari daerah bukit Pompo.Sama seperti semua penyihir lainnya, dirinya terinfeksi salah satu makhluk hidup yang selamat setelah kontak dengan nemesis (Makhluk yang jatuh dari langit yang mencemari dan menghancurkan semua yang disentuhnya), Seth yang kebal terhadap mereka ingin menjadi hunter dan melawan nemesis, anime ini rilis setiap minggu jadi jangan lupa ditonton ya.

7.Fairy Tail Final Season
Nah terakhir ada Fairy Tail final season, anime ini adalah kelanjutan dari season sebelumnya, ini adalah final season  dari anime Fairy Tail, kali ini mereka akan menghadapi musuh terakhir mereka yaitu Zeref sang penyihir hitam banyak karakter baru juga yang bermunculan para penyihir kuat yaitu anak buah zeref dan jangan sampai di lewaktakan keseruannya yaa para pembaca.

oke sekian dulu post mimin pagi ini nantikan post mimin selanjutnya yaa. . .

Terima Kasih.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar