Skip to main content

Cara Menentukan Bibit Gabus Kutuk Snakehead Berkualitas

Cara menentukan bibit gabus kutuk snakehead berkualitas


Cara menentukan bibit gabus kutuk snakehead berkualitas Cara menentukan bibit gabus kutuk snakehead berkualitas
Arka Farm - Cara menentukan bibit ikan gabus kutuk ( snakehead ) berkualitas

Hallo sahabat Arka Farm, Kali ini saya akan membahas bagaimana "cara menentukan bibit ikan gabus kutuk ( snakehead ) yang berkualitas". Nah untuk kalian para pembaca blog saya ini dan untuk para pembudidaya ikan khususnya untuk para pembudidaya ikan gabus / kutuk ( snakehead ) yang ingin tahu dan mempelajari bagaimana cara menentukan bibit ikan gabus kutuk ( snakehead ) yang berkualitas baik.
Tips pemilihan bibit ikan gabus kutuk ( snakehead ) yang berkualitas : 
  • Bibit gabus ( snakehead ) terlihat lincah dan sehat
  • Nafsu makan bibit gabus kutuk snakehead terlihat normal
  • tidak ada bekas luka ataupun terkena penyakit pada tubuh bibit ikan
  • Bibit ikan tidak setres atau loncat - loncat ketakutan
  • Bibit ikan dari hasil induk yang berkualitas
Dengan melakukan  cara pemilihan bibit gabus kutuk ( snakehead ) yang berkualitas  ini diperlukan kita sebagai pembudidaya ikan gabus kutuk snakehed ini diuntungkan dari segi pemilihan bibit ikan yang berkualitas dan sanggup mempermudah kita dalam melaksanakan proses pembesaran ikan gabus kutuk snakehead ini kedepannya.


Cara menentukan bibit gabus kutuk snakehead yang berkualitas ini juga diterapkan di Farm -Farm besar dalam proses pembesaran ikan gabus kutuk snakehead juga lho.  Kaprikornus Syarat pertama ini sangatlah mutlak dan wajib diketahui dan diterapkan oleh para pelaku perjuangan pembesaran ikan gabus kutuk ( snakehead ). Kaprikornus untuk kalian para pembaca atau pelaku proses pembesaran ikan gabus kutuk snakehead ini silahkan kalian menerapkan system yang saya share ini ialah "Cara menentukan bibit gabus kutuk ( snakehead )  yang berkualitas" ini.


Semoga dengan artikel "Cara menentukan bibit ikan gabus kutuk snakehead yang berkualitas" ini sanggup membantu dan mempermudah kalian dalam proses pembesaran ikan ikan gabus kutuk snakehead.
Jika anda membutuhkan isu - isu mengenai Proses pembesaran ikan gabus kutuk snakehead ini sanggup menghubungi saya di :


Dan untuk kalian yang ingin melihat koleksi vidio - vidio saya dalam melaksanakan proses pembesaran ikan gabus kutuk snakehead sanggup menonton di channel youtube saya dan jangan lupa like, share dan subscribe ya biar bermanfaat untuk banyak orang dan para pelaku proses pembesaran ikan gabus kutuk snakehead ini khususnya.





Suport by Arka Dokter Muda
Berdiri Sejak : Agustus 2015
Lokasi : Kaliwungu, Kab Kendal Jawa Tengah
Call or WhatsApp : 0895353773175
Facebook Dan Youtube : Arka Dokter Muda

Menyediakan aneka bibit ikan :
1. Bibit ikan gabus / kutuk makan pelet
2. Bibit ikan Toman Kalimantan
3. Bibit Maru Borneo dan Red Maruliodes
4. Bibit Belut hasil budidaya
5. Konsumsi ikan Gabus / kutuk dan Konsumsi Belut

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar