Skip to main content

Inilah Alasan Mengapa Anda Sulit Menerapkan Seo Pada Blog

Alasan Sulit Menerapkan SEO   -   Menerapkan trik SEO ialah suatu langkah penting memulai blog menjadi sukses. Fungsi seo bagi blog sangat penting lantaran menunjang posisi blog pada serp. Dengan seo blog bisa tampil pada peringkat atas penelusuran google. Oleh lantaran itu suatu kewajiban untuk memahami apa itu seo dan cara menerapkannya.

SEO sebenarnya sebuah trik atau cara yang bertujuan untuk memaksimalkan performa blog, sehingga blog yang tergolong seo akan lebih disenangi oleh mesin pencari. Itulah sebabnya blog yang benar-benar dioptimasi seo dengan baik akan lebih sering muncul di top 10 penelusuran blog. Lantas bagaimana cara menerapkan SEO pada blog ? mungkin anda sering mendengar pertanyaan ini, atau bahkan anda sendiri tengah mencari balasan pertanyaan ini.

Sebenarnya menerapkan seo tidak sulit. Faktanya ketika ini sudah banyak blog yang membahas trik-trik seo dan sebagian besar bahkan dirangkum dengan baik sehingga pembahasan menjadi lebih praktis dipahami. Namun ternyata tidak semua blogger bisa menerapkan SEO dengan baik. Lantas apa yang menjadi penyebabnyasehingga sulit menerapkan seo pada blog ?

Alasan Anda Sulit Menerapkan SEO

 Menerapkan trik SEO ialah suatu langkah penting memulai blog menjadi sukses Inilah Alasan Mengapa Anda Sulit Menerapkan SEO Pada Blog

Setelah melaksanakan beberapa pengkajian, terdapat  beberapa alasan penyebab sulit menerapkan seo pada blog. Sebelumnya telah saya bahas Penyebab Banyak Blogger Pemula Gagal Menjadi Sukses. Apakah itu ? mari kita membahasnya bersama sama..

1. Tidak Paham SEO

Hingga ketika ini banyak blogger yang masih galau memahami apa itu seo, sehingga banyak yang sulit menerapkan seo. Bahkan bagi saya langsung yang semata-mata menulis artikel ini pun boleh dikata belum memahami secara pasti seo. Meskipun saya sendiri menyampaikan bahwa seo itu tidak sulit namun ternyata seo tidak semudah yang dibayangkan. SEO ialah sebuah trik atau cara untuk meningkatkan kualitas blog. Namun kekeliruan dengan tidak memahami kasus seo akan menyulitkan dalam mempelajari dan menerapkan seo pada blog. Oleh lantaran itu mulailah dengan menelusuri seputar seo sampai benar-benar paham apa arti seo itu.

2. Kurang mempunyai rasa ingin tahu

Salah satu evaluasi penting pendidikan masa sekarang ialah tingkat rasa ingin tahu siswa. Memang benar cara paling sempurna menilai keseriusan seorang blogger ialah dari rasa ingun tahunya. Blogger yang tidak serius cenderung tidak terlalu ingin mengambil pusing dengan apa yang terjadi pada blognya. Sebaliknya blogger yang penuh dengan rasa ingin tahu akan terus mencari alasan untuk berguru dan bereksperimen sampai mencapai hal yang diinginkan.

3. Malas berusaha

Kunci kesuksesan selain berguru ialah tekun berusaha. Jika anda terus berusaha maka pasti trik seo yang anda pikir sulit akan praktis digapai. Yah memang menjadi blogger sukses bukan kasus mudah, semua harus dilakukan dengan perjuangan dan serius.

4. Banyak tanya kurang bertindak

Salah satu kasus yang sulit saya hilangkan ialah sifat banyak tanya dan kurang bertindak. Anda akan Sulit Menerpkan SEO jika hanya terus mengandalkan tanya dan bertanya tanpa melaksanakan apapun. Semua teori yang diperoleh hanya kana menjadi angan kalau tidak diterapkan pada blog. Oleh lantaran itu mulailah membenahi diri dengan menyeimbangkan antara bertanya dan bertindak.

5. Selalu mencari yang instan

Hal terangkhir yang paling menciptakan orang sulit menerapkan seo ialah harapan yang serba instan. Jika anda menelusuri kata kunci dan pertanyaan-pertanyaan disetiap lembaga maka salah satu kata yang plaing sering muncul ialah "cara gampang... cara praktis untuk.." semua terus menanyakan cara yang paling mudah. Taukah anda bahwa betapa susahnya master-master blogger untuk menjadi sukses. Lantas anda tiba bertanya bagaimana cara paling praktis pada mereka, apakah akan diberikan cara yang paling benar ? saya rasa banyak pengetahuan yang selalu dirahasiakan oleh stiap blogger. Seluruh tips trik yang ada di internet memang mengarahkan anda pada kesuksesan namun kalau kita tidak bisa memahami cara tersebut dengan baik maka kita sama saja tidak pernah berkembang.


Nah itulah beberapa  Alasan Mengapa Anda Sulit Menerapkan SEO Pada Blog. Pada dasarnya bukan anda yang kurang bisa namun hanya saja ada hal yang perlu dibenahi pada diri sendiri sehingga menggapai kesuksesan lebih praktis dilakukan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar