Skip to main content

Efek Negatif Kecanduan Rokok Sangat Menyiksa

Apa anda seorang perokok atau seorang pecandu rokok?
Jika iya maka anda sama dengan saya.

Lalu mengapa menjadi seorang pecandu rokok sangat menyiksa bagi saya?

Saya akan menjelaskan secara ala kadarnya saja berdasarkan versi saya sendiri.Karena dalam hal ini saya sendirilah yang merasakannya.

1.Merokok menghabiskan uang.
Ya tentu saja beli rokok pakai uang tapi bukan berarti merokok akan menghabiskan uang anda semuanya.Melainkan mengurangi uang belanja anda sedikit demi sedikit.Tapi bila rutin meskipun bertahap tetap saja akan menghabiskan uang belanja anda.Jika honor anda besar tidak dilema ,tetapi bila honor yang ditwrima kecil alias pas pasan tentu saja ini bermasalah.Apalagi bagi yang sudah berkeluarga tentu saja sang istri akan merasa jengkel sebab uang belanja habis hanya untuk membeli rokok.

2.Kesehatan terganggu.
Kalau yang satu ini sudah niscaya sudah banyak yang tahu dong.bahkan ppster perihal ancaman rokok sudah banyak beredar dimana mana kini ini.Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa seseorang yang merokok maka kesehatannya akan berkurang atau terganggu.Ya anda tahu sendiri lah rokok itu kan terbuat dari materi yang mengandung racun dan asap yang ditimbulkan sudah niscaya akan beracun.Dan sehabis dihisap akan masuk ke paru paru kita,secara otomatis paru paru kita dan organ badan yang lainnya akan terganggu.

3.Mendapat perlakuan diskriminasi.
Percaya atau tidak dan disadari ataupun tidak seorang perokok akan menerima perlakuan diskriminatif dalam lingkungan tertentu.

ini dulu aja yang saya tulis kali ini.lain kali kita lanjutkan.
Sumber https://tioalvino.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar