Skip to main content

Mainkan Game Jump Force Secara Gratis Pada Open Beta Test Selama 3 Hari!


Mainkan Game Jump Force secara Gratis pada Open Beta Test  Mainkan Game Jump Force secara Gratis pada Open Beta Test selama 3 Hari!

Jump Force merupakan salah satu game menarik yang paling dinantikan kehadirannya di tahun 2019 ini. Banyak abjad dari banyak sekali anime terkenal yang akan hadir untuk saling bertarung dengan jurus kerennya dalam game Jump Force. Anime terkenal tersebut antara lain One Piece, Naruto, Dragon Ball, Bleach dan lainnya.

Game ini mempunyai prosedur gameplay menyerupai mirip game Naruto : Ultimate Ninja Storm. Bedanya, terlihat dari pertarungan di setiap map sanggup berpindah daerah bila salah satu abjad terpental. Dan yang paling menarik pertarungan antar anime ini didukung dengan kualitas grafis lebih detail alasannya ialah memakai dampak 3D. Para pecinta anime niscaya tidak sabar untuk mencoba memainkan game yang satu ini.


Baru gres ini telah ada warta resmi dari Bandai Namco melalui akun twitternya bahwa game Jump Force akan menghadirkan Open Beta Test tepatnya pada tanggal 18 Januari - 20 Januari 2019 yang sanggup diakses oleh semua pemain. Bandai Namco akan menawarkan batas waktu selama tiga hari dan empat aktivitas session untuk para pemain yang ingin mencicipi game Jump Force secara gratis.

Pada game Jump Force Open Beta Test nanti terdapat 17 abjad dari banyak sekali anime terkenal dan 5 arena pertarungan yang berbeda. Kabar perihal abjad gres untuk game Jump Force dari anime Samurai X yaitu Rurouni Kenshin ternyata dipercepat alasannya ialah kehadirannya di Open Beta Test nanti.




Jump Force sendiri merupakan game fighting terbaru dengan menghadirkan abjad anime terkenal dengan mode bertarung sampai 3 vs 3. Game ini akan resmi diluncurkan secara penuh pada tanggal 15 Februari 2019 pada console PS4, Xbox One dan PC.

System Requirements Minimum :



  • Sistem Operasi : Windows 7/8/8.1/10 (64-bit OS required)
  • Prosesor : Intel Core i3-4160 3.6GHz / AMD Phenom II X4 965
  • RAM : 8 GB 
  • VGA : NVIDIA GeForce GTX 1060 equivalent or higher 
  • DirectX : Version 11
  • Ruang Penyimpanan : 20 GB 



Bagi kau yang mempunyai laptop berspesifikasi rendah dan mempunyai budget cukup banyak, AyGek akan menawarkan rekomendasi 5 Laptop RAM 8GB Murah dan Terbaik cocok gaming bagi kau yang ingin mempersiapkan diri untuk membeli game Jump Force dan memainkannya di laptop.




Sumber https://aymanisgeek.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar