Skip to main content

Qualcomm Snapdragon 855: Hal Yang Harus Anda Ketahui, Kelebihan Yang Dimiliki Platform Ini

Kelebihan Qualcomm Snapdragon 855 - Platform terbaru yan gmasih dalam tahap pengumuman dan tercepat ada masa ini yaitu qualcomm snapdragon 855 yang siap untuk mendukung jaringan 5G. Berita yang resmi kami dapatkan dari banyak sekali sumber perihal hal ini benar adanya, qualcomm telah meningkatkan sebuah prosesor yang paling cepat, yakni qualcomm snapdragon 855. Hal ini akan menjadi peningkatan terbesar di 2019 nanti.

Prosesor ini menjadi platform pertama yang mendukung sinyal 5G. Namun yang menjadi masalahnya yaitu penyebaran sinyal 5G nya belum sanggup di sungguhkan dengan cepat. Kita lihat di Indonesia saja, sinyal 4G saja belum merata hingga keujung bab negaranya, gimana 5G ? 😑. Kabarnya di Amerika Serikat sinyal 5G ini juga belum dengan sungguh di gunakan, tetapi qulcomm akan terus maju untuk mengintregasikan ke perangkat pada ketika jaringan pertama di tayangkan. Qualcomm juga bekerja sama dengan kawan penyebaran 5G, balasannya berdoalah tahun 2019 nanti kita sanggup menjajal sinyal 5G ini.

Qualcomm sedang melaksanakan pembaruan besar-besaran untuk hal ini, adri qualcomm 845 , 855 mempunyai peningkatan yang begitu menonjol. termasuk pemrosesan AI dan XR, untuk peningkatan kinerja perangkat dimasa mendatang.

Menakjubkan..

Prosesor ini didasarkan pada core CPU Kryo 485 dalam konfigurasi "prime core" gres - itu berarti ada satu inti utama untuk memimpin muatan di 2.84GHz, didukung oleh tiga inti "besar" perhiasan pada 2.42GHz dan empat inti "kecil" untuk efisiensi pada 1.8GHz, masing-masing dengan cache L2 mereka sendiri.

Al hasil, jikalau kita bandingkan, snapdragon 855 meningkat 45% dari pendahulunya 845. Dari segi lain, qualcomm menginkatkan kemajuan dalam performa, menyerupai konsumsi daya baterai, game, jaringan, fotografi dan masih banyak lagi yang menggiurkan.

Bisa jadi qualcomm akan bergerak pertama di samsung galaxy s10, sanggup jadi. Gimana berdasarkan anda dengan hal ini ? Ponsel yang begitu paling cepat akan menjadi banyak minat. Kita harus bahagia dengan perkembangkan ini, ini akan menjadi hal baru.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar