Skip to main content

7 Widget Cuaca Terbaik Untuk Android

Anda bisa berargumen bahwa salah satu fitur terbaik Android ialah kemampuan untuk memakai widget. Alat mudah ini berada di layar beranda dan memungkinkan Anda melihat informasi dengan cepat tanpa harus membuka aplikasi.


Dari semua widget yang sanggup Anda pasang di layar Android, widget cuaca ialah salah satu yang paling nyaman. Anda sanggup melihat kondisi dan asumsi ketika ini segera sehabis Anda membuka kunci perangkat Anda. Jika ini kedengarannya luar biasa bagi Anda, lihatlah daftar widget cuaca terbaik untuk Android ini.

1. 1Weather



1Weather mempunyai selusin widget untuk dipilih, jadi ada sesuatu untuk setiap selera dan gaya.

Widget berkisar dalam bentuk dari persegi ke bundar dan ukuran dari 1 x 1 sampai 5 x 3 blok di layar Anda. Anda sanggup mengatur widget kecil dengan suhu ketika ini atau yang lebih besar yang meliputi jam atau asumsi mendatang.

Anda juga sanggup menciptakan beberapa pembiasaan pada widget sehingga cocok dengan layar Anda. Misalnya, Anda sanggup mengubah transparansi latar belakang dan opacity, ikon mengatur warna, dan warna aksen. Setelah menciptakan pembiasaan widget yang Anda inginkan, ketuk Selesai di bab atas kemudian pindahkan ke tempat yang Anda inginkan di layar.


Ketuk widget Anda untuk membuka aplikasi 1Weather lengkap yang memperlihatkan kondisi ketika ini, prakiraan, radar, lokasi berbeda, opsi berbagi, dan banyak lagi.

Unduh : 1Weather (Gratis)

2. Weather Live



Weather Live juga memperlihatkan koleksi widget menarik dengan sembilan opsi berbeda.

Mulai sangat kecil, Anda sanggup menentukan widget 1 x 1 yang memperlihatkan suhu Anda. Tetapi kalau Anda menginginkan semua detail, Weather Live memberi Anda opsi yang meliputi layar Anda dan meliputi kondisi ketika ini, jam, posisi terendah dan tertinggi, asumsi mendatang, kecepatan angin, dan semua detail cuaca lain yang Anda butuhkan.

Anda sanggup menyesuaikan transparansi untuk widget Anda dengan slider yang nyaman. Plus, kalau Anda menandai kotak centang, cuaca akan mengikuti lokasi Anda dan memperbarui ketika Anda menuju ke tempat baru. Cukup ketuk Terapkan ketika Anda siap, dan widget sudah diatur.

Ketuk widget Anda untuk membuka aplikasi Weather Live yang memberi Anda kondisi ketika ini, perkiraan, peta hujan, jam emas dan biru, opsi berbagi, dan pelacak badai.

Unduh : Weather Live (Gratis, berlangganan tersedia)

3. AccuWeather



Pilihan widget lain yang baik tiba dari AccuWeather. Meskipun aplikasi ini hanya mempunyai empat opsi, semuanya solid.

Sebagai kotak dan persegi panjang, pilih widget berukuran 1 x 1 sampai 4 x 2. Kemudian, sesuaikan opacity gambar latar belakang, interval penyegaran, waktu atau tanggal, suhu, tema, dan warna teks. Untuk mempersiapkan hari Anda, salah satu widget memungkinkan Anda menandai ikon Jaket atau Payung dan mengubah pengaturan kapan Anda ingin ikon tersebut ditampilkan.

Ketuk widget Anda untuk membuka aplikasi AccuWeather lengkap dengan kondisi ketika ini, ramalan harian dan harian, radar, beberapa lokasi, opsi berbagi, dan gosip cuaca.


Unduh : AccuWeather (Gratis)

4. Weather Underground



Weather Underground ialah aplikasi cuaca terkenal yang memperlihatkan tujuh widget mempunyai kegunaan dari 1 x 1 sampai 4 x 1.

Ketika Anda melihat widget yang Anda sukai, Anda sanggup menciptakan beberapa perubahan pada interval penyegaran dan menyesuaikan warna latar belakang termasuk tema, warna suhu dinamis, dan transparansi. Ketuk Simpan dan widget akan muncul di layar Anda.

Salah satu fitur widget terbaik ialah warna suhu dinamis, meskipun hanya tersedia untuk gaya tertentu. Ini mengubah warna latar belakang widget biar sesuai dengan suhu lokasi Anda. Kaprikornus bahkan tanpa melihat pembacaan suhu yang tepat, Anda bisa mencicipi kondisinya.

Ketuk widget Anda untuk membuka aplikasi Weather Underground lengkap dengan kondisi ketika ini, ramalan harian dan harian ditambah ringkasan, kualitas udara, waktu matahari terbit dan terbenam, dan Perkiraan Cerdas menurut acara favorit Anda.

Unduh : Weather Underground (Gratis)

5. Yahoo Weather



Jika Anda seorang penggemar Yahoo, maka Anda akan menyukai widget yang ditawarkan oleh Yahoo Weather. Anda mendapat tujuh opsi yang juga berkisar dari kecil (2 x 2) sampai besar (5 x 2).

Beberapa widget memungkinkan Anda memakai foto Flickr acak, jadi centang kotak itu ketika menciptakan widget kalau Anda ingin latar belakang itu. Kemudian pilih lokasi atau pilih Lokasi Sekarang . Ketuk Buat Widget , dan Anda selesai.

Setiap widget menyediakan detail cuaca dasar termasuk suhu dan kondisi ketika ini. Tetapi beberapa dari mereka memperlihatkan sedikit lebih banyak, dengan asumsi waktu dan jam.

Ketuk widget Anda untuk membuka aplikasi Yahoo Weather yang memperlihatkan kondisi ketika ini, ramalan harian dan harian, peta radar, dan detail cuaca lainnya.

Unduh : Yahoo Weather (Gratis)

6. The Weather Channel



Jika Anda bersumpah oleh The Weather Channel, maka Anda beruntung alasannya ialah aplikasi cuaca ini juga memperlihatkan widget. Anda sanggup menentukan dari beberapa pilihan, dalam kotak atau persegi panjang, dari 1 x 1 sampai 5 x 1.

Widget memberi Anda dasar-dasar, dan Anda tidak sanggup menciptakan pembiasaan selain menentukan lokasi Anda atau memakai GPS. Namun widget tersebut merupakan pilihan yang bersih, jelas, dan sederhana untuk para penggemar The Weather Channel.

Ketuk widget Anda untuk membuka aplikasi lengkap yang memberi Anda kondisi ketika ini, ramalan harian dan harian, peta radar, detail cuaca, dan video. Kami telah membahas aplikasi cuaca gratis serupa untuk Android kalau Anda menginginkan sesuatu yang berbeda.

Unduh : The Weather Channel (Gratis)

7. Weather



Dengan nama sederhana Weather, ini ialah aplikasi yang Anda inginkan kalau Anda hanya tertarik pada widget yang lebih besar.

Ia memperlihatkan delapan untuk dipilih. Setiap widget mempunyai empat ruang lebar, beberapa transparan, dan lainnya mempunyai latar belakang yang berafiliasi dengan cuaca. Anda sanggup mengubah opacity transparansi, membuka kalender Anda ketika Anda mengetuk tanggal, membuka jam alarm ketika Anda mengetuk waktu, dan memperlihatkan opsi pengaturan pada widget untuk pembiasaan cepat.

Widget mengatakan jumlah detail cuaca yang baik tergantung pada yang Anda pilih. Anda sanggup melihat semuanya mulai dari kondisi ketika ini sampai asumsi lima hari sampai kecepatan angin dan kemungkinan presipitasi.

Ketuk widget Anda untuk membuka aplikasi Cuaca lengkap yang memberi Anda kondisi ketika ini, ramalan harian, peta lapisan, dan detail cuaca lainnya.

Unduh : Weather (Gratis)

Payung, Jaket, atau Sandal?


Masing-masing widget cuaca untuk Android ini merupakan pilihan sempurna untuk mendapat detail yang Anda butuhkan sekilas. Plus, mereka lebih dari sekadar widget alasannya ialah Anda mendapat aplikasi cuaca lengkap untuk Android ketika Anda membutuhkan lebih banyak.

Jika Anda mencari sesuatu yang berbeda dengan asumsi Anda, lihat beberapa cara menyenangkan Anda sanggup menyidik cuaca setiap hari atau aplikasi yang menciptakan cuaca lebih menghibur.

Related Search:
aplikasi cuaca terbaik dan akurat, aplikasi cuaca terbaik 2018, aplikasi cuaca terbaik 2019, aplikasi cuaca samsung, widget cuaca samsung, widget cuaca google, cuaca hari ini, cara mengembalikan tampilan cuaca di android, aplikasi cuaca bmkg.

Sumber https://tekno.kewalix.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar