Skip to main content

Cara Memasang Jenis Iklan Adsense Terbaik Ditengah Postingan

Cara Memasang Jenis Iklan Adsense Terbaik Ditengah Postingan Cara Memasang Jenis Iklan Adsense Terbaik Ditengah Postingan

Cara pasang ukuran / jenis iklan Adsense terbaik di tengah posting artikel situs web blogger! - Yah kira-kira menyerupai itu artikel yang akan saya tulis di perjumpaan kali ini. Kenapa saya membahas semacam ini, dan apakah penting? Bagi saya itu sangat penting, pasalnya bila kita memilih ukuran iklan terbaik di tengah postingan blog / situs, akan berdampak baik dan tentunya akan meningkatkan jumlah klik pada iklan.

Namun, sebelum kita membahas lebih jauh, sebaiknya Anda sudah membaca artikel saya sebelumnya perihal cara memasang iklan Adsense diatas, tengah, dan diawah postingan blogger (khusus buat Anda yang memakai template blogger yang belum Support Ads Post / iklan diatas, ditengah, dan dibawah post).

Jika bicara mengenai ukuran iklan AdSense terbaik, kemudian apa jenis iklan terbaik dan paling cocok diterapkan ditengah posting artikel situs kamu?

Baiklah, saya akan bicara soal fakta saja yah, dan bukan sekedar asumsi ataupun prediksi belaka! Dan ini juga menurut dari pengalaman langsung saya sendiri. Untuk ukuran / jenis iklan Google AdSense terbaik dan bisa meningkatkan klik yaitu iklan jenis "InArtikel", kenapa saya katakan demikian? Berikut yaitu jawabannya!

  • Iklan In-article memakai elemen iklan berkualitas tinggi dari pengiklan sehingga terlihat anggun dan menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik bagi pembaca Anda.
  • Iklan In-article yaitu iklan lebar penuh yang ideal untuk memonetisasi ruang di layar yang lebih kecil yang tersedia di perangkat seluler.
  • Iklan In-article dioptimalkan oleh Google untuk memastikannya berperforma baik di halaman artikel Anda.


Untuk menciptakan Iklan dalam artikel, ikuti langkah-langkah berikut:


  1. Login ke akun AdSense.
  2. Klik Iklan.
  3. Klik Unit iklan.
  4. Klik +Unit iklan baru.
  5. Klik Iklan In-article.
  6. Berikan nama untuk unit iklan In-article Anda.
  7. entukan gaya iklan Anda supaya sesuai dengan konten.
  8. Uji tampilan iklan Anda dengan aneka macam ukuran layar dengan mengubah lebar penampung di area pratinjau. Gunakan tuas seret untuk mengubah lebar.
  9. Klik Simpan dan dapatkan kode.
  10. Copy-paste arahan iklan In-article di situs Anda ke dalam HTML halaman Anda.


Itulah sedikit pembahasan untuk artikek kali ini, saya rasa cukup sekian dan semoga sanggup bermanfaat untuk Anda para publisher iklan Google AdSense!

Pesan dari saya: Selalu berperilaku jujur meski itu di dunia maya, niscaya kesuksesan akan Anda raih!

Kesuksesan tidak akan didapat, bila Anda hanya duduk manis semanis Strawberries Arnaud. (Mario Tengil)

Sumber https://id.trikgue.info/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar