Skip to main content

Spoiler One Piece 925


Selamat pagi para pembaca berjumpa lagi sama mimin, kali ini mimin mau post spoiler One Piece 925, nah post ini akan terus mimin update sampai One Piece chapter 925 rilis, yuk kita simak saja langsung,
Chapter kali ini berjudul Blank

-Direruntuhan kerajaan shikkearu Perona dan Mihawak membaca berita tentang penyerangan Gecko moria dan prajurit zombie serta berita tentang reverie dimana para eksekutif revolusi army bentrok dengan admiral Fujitora dan Ryokugyu.



-Di dunia baru tepatnya dipulau bajak laut hachinosu (sarang lebah) ini adalah wilayah bajak laut Black beard, Gecko Moria dan pasukan zombienya tiba dan mengamuk berteriak kepada Blackbeard, Gecko Moria datang mencari Absalom salah satu kru Gecko Moria lalu Absalom muncul, tiba-tiba ada seseorang yang ingin menyerang Gecko Moria dari belakang ternyata itu adalah Shiliew yang sudah memakan suke suke no mi (sebelumnya ini adalah buah iblis milik Absalom), kemudian Absalom yang baru muncul perlahan berubah menjadi Catarina Devon salah satu anggota Blackbeard diketahui dia memakan buah iblis mythical zoan inu inu no mi tipe rubah ekor 9. TernyataAbsalmon yang asli sudah terbunuh.
-Blackbeard mengundang Gecko Moria untuk bergabung dengan crewnya.blackbeard juga memberitahukan kepada Gecko Moria tentang berita di koran tentang Reverie dan Luffy yang berada di Wano.Disini kita ketahui bounty blackbeard 2 miliar 247 juta berry,bounty salah satu yonkuo terungkap dan sekarang menjadi bounty tertinggi saat ini.
-Act ke 2 Wano dimulai dengan pertarurang Inuarashi dan Shutenmaru, Chopeer yang sedsng mengobati Tama dan Raizou yang ingin menyelamatkan Luffy.

-Disini akan muncul 2 bencana selain jack yaitu King the fire dan Queen the plague mereka berdua adalah laki-laki meskipun namanya Queen. King memiliki bulu dan pakaian hitam serta topeng semua serba hitam, dan ada api berkobar di punggungnya, kalau Queen orang yang gemuk dan botak.
 King of fire dan Queen the plague
 Blacbeard
Catarina Devon
Shiliew/Shiryu of the rain

-Pulau bajak laut milik Blackbeard memiliki bangunan raksasa ditengah dengan bentuk tengkorang.

-Avallo Pizzaro salah satu anggota Blackbeard mengawasi Gecko Moria dari dalam bangunan itu sambil makan dan dia memakai mahkota dikepalanya.

-Atamayama adalah bukit yang memiliki pohon raksasa.

-Yang merawat Tama selain Chopper ada dokter mink kambing, perawat mink rusa dan mink domba.
Cover One Piece 925
Nah sekian dulu ya post mimin kali ini, spoiler ini akan mimin update sampai one piece chapter 925 rilis jadi kalian para pembaca silahkan pantau saja perkembangan post mimin yaa. . .
Terima Kasih.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar