Skip to main content

Macam Macam Varietas Jagung Bagus Budidaya

Macam macam varietas jagung anggun budidaya - Seperti yg sudah kita ketahui, bahwa jagung anggun ini memiliki abjad varietas yg unggulan. Keunggulan yg di timbulkan pada sayur jagung anggun ini tak sembarangan, dikarenakan telah terbukti keasliannya.

Macam macam varietas jagung anggun budidaya Macam macam varietas jagung anggun budidaya


Varietas unggulan yg di timbulkan oleh jagung anggun ini sendiri biasanya di hasilkan dari pemuliaan tumbuhan jagung anggun ini sendiri.

Berikut ini akan di jelaskan aneka macam tipe varietas unggulan dari jagung manis, apabila kalian ingin mengetahuinya lebih lanjut lagi mengenai klarifikasi tersebut, kalian bisa eksklusif melihatnya di bawah ini :

Macam Macam Varietas Jagung Manis Budidaya

Varietas Jagung Manis Sweet boy

Untuk tipe varietas jagung anggun yg satu ini memiliki rasa yg anggun serta juga memiliki pertumbuhan yg sangat baik. Untuk tipe varietas tumbuhan jagung anggun yg satu ini biasanya tahan kepada penyakit bercak daun, maka baik untuk di tanam serta juga di kebijaksanaan dayakan.

Baca juga : Cara menanam kecipir panduan lengkap pemula

Varietas Jagung Manis  Bisi sweet 2

Biasanya bisi sweet 2 ini yaitu sebuah tipe varietas tumbuhan jagung anggun yg bisa tumbuh tanpa adanya aksi hama serta juga penyakit. Tetapi untuk tipe varietas jagung anggun yg satu ini hanya memiliki panen rata-rata yg sangat rendah.

Varietas Jagung Manis Master sweet

Selain itu ada juga varietas jagung anggun yg berjulukan master sweet, tipe varietas yg satu ini biasanya memiliki nilai rasa yg tak di ragukan lagi. Karena intinya varietas jagung anggun yg satu ini memiliki nilai rasa yg sangat anggun dengan kadar gula yg seimbang. Biasanya yg akan terjadi panen yg di peroleh untuk tipe varietas yg satu ini tak terlalu tak sedikit serta juga tak terlalu sedikit.

Varietas Jagung Manis Bicolour sweet

Untik tipe varietas tumbuhan jagung anggun yg satu ini biasanya memiliki pertumbuhan yg seragam, antara satu dengan yg lainnya. Tetapi varietas yg satu ini memiliki warna yg sangat unik, yaitu kuning bercampur putih maka terkesan sangat luar biasa untuk di lihat.

Untuk nilai rasanya tak di ragukan lagi, tentunya varietas yg stau ini lebih anggun dari varietas lainnya.

Varietas Jagung Manis Bonanza

Varietas yg satu ini yaitu tipe varietas jagung anggun yg memiliki yg akan terjadi panen yg lebih tak sedikit di antara varietas jagung anggun lainnya. Untuk rasanya sendiri terbukti sangat anggun serta juga memiliki daya simpan yg tidak mengecewakan lama, maka varietas yg satu ini terbukti sempurna untuk di kebijaksanaan dayakan oleh tak sedikit orang.

Varietas Jagung Manis Talenta

Selain itu ada juga jagung anggun yg bervarietas berjulukan talenta, untuk varietas yg satu ini memiliki rasa yg tak lebih manis, lantaran kadar gula yg di hasilkan dari buah jagung anggun ini tak terlalu banyak. Tetapi untuk tipe varietas yg satu ini tahan kepada aneka macam aksi hama serta juga penyakit.

Baca juga : Waktu umur panen bawang merah budidaya

Varietas Jagung Manis Sweet lady

Biasanya untuk varietas yg satu ini memiliki nilai rasa buah yg sangat manis. Tetapi kadar gula yg di timbulkan untuk jagung anggun ini terlalu tinggi, maka tak keren untuk di konsumsi setiap hari.

Mungkin hanya ini saja ukiran pena mengenai Macam Macam Varietas Jagung Manis Budidaya agar saja bisa berguna,membantu serta bermanfaat.
Sumber https://tanamanlotim.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar