Skip to main content

Penyebab Suami Tidak Berangasan Dengan Istri Waspadai Sebelum Terlambat

penyebab suami tidak garang dengan istri waspadai sebelum terlambat

Apakah anda seorang istri yang sedang kebingungan lantaran suami anda berkurang gairah asmara bercintanya?

Nah mungkin artikel kali ini sangat cocok dengan anda.
Disini kita akan bahas mengenai penyebab kenapa suami kehilangan hasrat bercinta,padahal sebelumnya hasrat bercinta atau nafsunya sangat menggebu gebu,dulu ganas kini lembek.Ah kalau bahas yang ginian saya jadi agak gimana gitu,soalnya kan saya perjaka hehe... Tapi ya sudahlah demi ibu ibu atau para istri yang sedang galau lantaran suaminya kehilangan nafsu kejantanannya,saya akan coba mengulas tema ini menurut insting saya sebagai seorang laki laki jantan dan tangguh huh... Amazing.

Jika kita berbicara gairah asmara tentu kita tidak akan lepas dengan yang namanya cinta dan mood,nah dari sini kita tahu bahwa akar permasalahan bahwasanya tidak akan jauh dari situ,O.k lah dari pada panjang lebar mari kita bahas bersama wacana problem keintiman kekerabatan pasangan suami istri ini yang lazim di singkat pasutri.

1.Suami lagi capek
Nah kalau problem ibarat ini niscaya ibu atau anda para istri sudah lazim mengetahuinya ya kan?Sudah jadi belakang layar umum kalau seorang lelaki kalau sudah capek niscaya lembek hehe... Tapi ada juga lo yang masih strong diatas ranjang meski lagi kecapean,tapi kebanyakan sih terkulai tak berdaya.
Kalau sudah begini ya yang sabar saja buat para istri ,harus sanggup menghormati suami anda yang sudah bekerja keras untuk menghidupi kebutuhan rumah tangga.Cara yang terbaik ya lebih baik anda para istri memijit atau mengurut suami anda" ayo mas,sini adek pijitin biar capeknya hilang" aduh kalau denger kata kata ibarat itu,rasanya lagi berada di pantai nirwana yang di temanin bidadari anggun haha..
Itu ialah pola istri calon penghuni surga,suami akan merasa senang sangat bila istri pengertian.Udah seharian capek bekerja di luar,sampai rumah istri yang anggun jelita memperlihatkan service yang luar biasa.Wah sanggup bisa capek hilang,langsung main kuda kudaan ni.Itu sanggup saja terjadi bila sang suami merasa senang maka mood bercinta suami akan bangun sehabis mendapatkan sentuhan jari jemari istri yang agak bandel dan manja.Perlu dicoba tu buat para istri.

2.Istri tidak sanggup merawat diri
Ini nih yang harus di perhatikan sang istri.
Mentang mentang sudah menjadi ibu rumah tangga,sudah tidak mau lagi bersolek atau merawat diri.Meskipun anda sangat sibuk dengan urusan rumah tangga,tapi sempatkanlah untuk merias diri ya walaupun tidak harus menor ibarat waktu masih lajang dulu.Merias diri ala riasan minimalis sudah cukup kok,tidak harus berlebihan.Yang penting anda tidak berpenampilan kumal di depan sang suami.Ingat penampilan istri cenderung menjadi tolak ukur vital bagi gairah sang suami.Suami mana yang sanggup garang kalau melihat penampilan sang istri kayak mak lampir 3 tahun tidak pernah mandi haha... Ya iyalah ,yang ada malah suami lari dan malas pulang rumah.Nah kalau sudah kayak gitu istri wajib waspada.

3.Ada perempuan idaman lain/wil
Wih kalau sudah membahas Wanita Idaman Lain artinya kekerabatan suami istri sudah sangat ekstrim ya,sudah diambang kehancuran.
Suami yang mempunyai kekerabatan Istimewa dengan perempuan lain sanggup jadi akan berkurang gairah bercintanya dengan istri sahnya.Kenapa ini terjadi?
Ini dikarenakan kebutuhan biologis sang suami sudah di penuhi oleh perempuan lain.
Kalau bahasa ekspresi dominan ketika ini Wanita Idaman Lain (WIL) lazimnya di sebut dengan istilah pelakor atau perebut suami orang.
Anda para istri wajib waspada ya wacana ancaman pelakor ini.Karena ketika ini memang lagi ekspresi dominan wacana suami yang menduakan dengan perempuan lain,sudah banyak korbannya.Jangan hingga anda jadi korban selanjutnya.

4.Istri terlalu sering menolak seruan bercinta sang suami
Kalau problem ini memang penyebabnya anda sendiri wahai kaum istri dimanapun kalian berada.
Jangan terlalu keseringan menolak seruan bercinta suami anda,karena ini akan berdampak tidak baik bagi keharmonisan rumah tangga dari segi keintiman percintaan.
Kalau cuma menolak sekali dua kali lantaran adanya halangan yang tidak terbantahkan ibarat lagi menstruasi sih tidak masalah.Itu sanggup dimaklumi,ya namanya palang merah ya mau gimana lagi mustahil lah menerobos lampu merah.Nanti sanggup kena sempriitt pak polisi dong hahah... Ya sebisa mungkin layanilah suami anda,karena itu sudah menjadi kewajiban bagi seorang istri.
Berdosalah bagi sang istri jikalau menolak seruan suami untuk melaksanakan kekerabatan suami istri tanpa ada alasan yang jelas.
Mulai kini jangan terlalu sering ya ibu ibu menolak suami melaksanakan kekerabatan intim,itu tidak di benarkan dalam anutan islam.

5.Ada anak yang tidur satu kamar dengan anda
Suami akan berfikir ulang untuk melaksanakan kekerabatan intim dengan istri jikalau ada anak yang tidur di tengah kalian berdua.
Ya mungkin takut kalau lagi melaksanakan kekerabatan intim sang anak datang tiba terbangun lantaran mendengar bunyi asing oh..no
Oh.yes..oh yes oh no...papa mama lagi berguru bahasa inggris kayaknya haha..
Mungkin lantaran faktor ini lah sang suami merasa sungkan untuk melaksanakan kekerabatan suami istri.Malu kalau anak terbangun papa mamanya lagi main kuda kudaan kan tidak asyik kalau di lihat anak kecil.
Untuk itulah lebih baik anak tidurnya di pisah atau tidur sendiri di kamar lain.Ini berlaku jikalau anak sudah tidak menyusui lagi,kalau masih menyusui jangan tidur terpisah dulu lah kasihan sama anaknya.

6.Suami lagi sakit
Apa mau di kata ,jika sudah sakit jangankan gairah bercinta,makan saja kadang sudah tidak nafsu lagi,ya kan?
Tidak ada cara lain,lebih baik anda sang istri ikut membantu pengobatan penyakit sang suami.
Jika sudah ibarat ini gairah suami anda akan turun dratis.Ya meskipun tidak semua penyakit akan mempengaruhi gairah laki laki.

7.Kondisi rumah yang kurang kondusif
Salah satu pola kondisi rumah yang kurang kodusif contohnya rumah terlalu ramai penghuninya.Tidak lagi ada daerah privasi untuk melaksanakan kekerabatan intim suami istri.
Ya mau tidak mau kalau sudah ibarat ini,harus menyerah dengan keadaan.Atau anda sanggup merencanakan untuk pindah rumah atau ngontrak.Atau kalau sudah kebelet pengen melaksanakan kekerabatan suami istri sanggup menyewa kamar hotel semalam.Kondisi rumah yang ramai penghuninya selain mengakibatkan gairah bercinta yang terganggu juga sering menimbulkan problem rumah tangga,kadang sering bertengkar dengan penghuni lainnya.

8.Terlalu banyak problem / setres
Kondisi kejiwaan seorang lelaki jikalau dalam keadaan banyak problem juga sanggup menurunkan kualitas gairah kejantanannya.
Namanya juga lagi banyak masalah,pikiran melayang tidak karuan.Boro boro mau melaksanakan kekerabatan suami istri,mikirin hutang yang menggunung tidak ada habisnya.(ini hanya pola saja)

9.Kondisi emosional pasangan suami istri yang kurang terjalin harmonis
Masalah rumah tangga yang disebabkan oleh persengketaan suami istri akan berdampak pada keintiman antar pasangan.
Gairah kekerabatan suami istri akan menjadi korbannya dalam hal ini,hubungan terasa cuek dan renggang.
Cobalah ajak pasangan anda dengan melaksanakan pendekatan secara emosional biar terjalin kekerabatan yang harmonis.
Ini sangat penting mengingat keutuhan rumah tangga sanggup dipertaruhkan disini. 
10.Kemaluan istri yang tidak terawat Wadohh kalau yang satu ini wajib di perhatikan untuk para istri.Rawatlah kemaluan anda lantaran itu ialah kunci utama kebahagian keluarga dan nirwana dunianya para suami. Gimana suami sanggup garang kalau baunya masyaAllah kayak ikan busuk.Jaga dan rawatlah biar keset dan harum.InsyaAllah suami anda kembali bergairah.Takutnya nanti suami anda jajan di luar kalau istri tidak sanggup merawat diri,ini beneran lo bukan materi candaan.Saya akan memperlihatkan solusi secara khusus serta obat yang insyaAllah sanggup memberi manfaat dalam perawatan kemaluan wanita,silahkan hubungi saya melalui whatsapp di nomor 081949578981.Itu bagi yang mau resep obatnya,maaf resepnya tidak saya share dan insyaAllah belakang layar terjamin.

Nah itu tadi beberapa penyebab suami tidak garang dengan istri waspadai sebelum terlambat.
Tentunya masih banyak penyebab lainnya yang tidak sanggup saya sebutkan dan saya ulas secara keseluruhan disini.
Namun problem yang menjadi penyebab kurang bergairahnya suami anda itu tidak akan jauh dari hal hal yang saya sebutkan diatas.

Dan apabila anda punya pertanyaan lain dan pengalaman yang berbeda silahkan tulis di komentar,agar sanggup kita diskusikan dan menjadi ilmu pengetahuan yang gres bagi pembaca lainnya.
Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.

Sumber https://tioalvino.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar