Skip to main content

Ciri Suami Menduakan Dan Berbohong Kenali Dengan Cara Ini

ciri suami menduakan dan berbohong kenali dengan cara ini


Artikel kali ini kita akan membahas hal hal yang berkaitan dengan " ciri ciri suami selingkuh,tanda tanda suami menduakan dan berbohong,gejala suami yang selingkuh,cara mengetahui suami menduakan atau tidak"

Sebagai seorang istri tentu anda merasa khawatir jikalau suami anda diambil oleh perempuan lain.Kebahagian rumah tangga diambang kehancuran mulai menghantui pikiran anda sebagai seorang istri.

Bahtera rumah tangga yang selama ini di berdiri dan dihiasi cinta kasih sekarang terasa hambar,bahkan menuju jurang perceraian dan perpisahan.Dalam ikatan ijab kabul suami istri telah berjanji untuk saling mengasihi satu sama lain.Saling melengkapi dan saling pundak membahu dalam suka maupun duka.

Ingatlah,bahaya perselingkuhan terkadang berakhir di meja pengadilan yang mengakibatkan perpisahan tak terelakkan.Ini disebabkan oleh rasa sakit hati yang sudah tidak sanggup terobati dan mengakibatkan luka hati yang mendalam.

Saya ingatkan untuk tidak melupakan anak jikalau anda sudah punya anak.Karena jikalau suami menduakan terkadang akan mengakibatkan pertengkaran di dalam rumah tangga.Dan ini tidak baik untuk tumbuh kembang mental sang anak.

Namun kadang kita galau bagaimana caranya untuk memastikan suami kita menduakan atau tidak.Cara yang paling ekstrim tentu dengan cara mengikuti semua kegiatan suami.Tapi itu sangat mustahil mengingat kita juga punya acara atau kegiatan yang mustahil di tinggalkan.

Tapi kadang ada juga lo istri yang mengikuti/memata matai kegiatan suaminya dari pagi hingga malam.Untuk memastikan suaminya menduakan atau tidak. Wah.. sungguh usaha yang melelahkan ya.

Tapi saya disini akan mengembangkan tips bagaimana caranya untuk mengetahui suami menduakan atau tidak.Supaya anda para istri tidak terlalu capek capek harus mengikuti kemana suami anda pergi.Dan tidak harus capek mengikuti atau menyidik semua kegiatan suami anda.

Baik tidak perlu berlama usang dan tidak usah panjang lebar,langsung saja kita berguru dan bahas bersama mengenai ciri suami menduakan dan berbohong kenali dengan cara ini

1.suami lebih suka sendiri di temani handphone
Orang yang lagi kasmaran tentu ingin selalu berkomunikasi satu sama lain.Untuk melepas rasa rindu maupun sekedar menanyakan kabar atau sekedar basa basi.Demikian juga suami yang selingkuh.

Mereka cenderung menghindari istri,ini dilakukan semoga komunikasi di handphone tidak di ketahui oleh istri sahnya.Ya iyalah kalau lagi sms atau whatsapp/facebook/nelpon selingkuhan di bersahabat istri sanggup tertangkap berair dong.

2.Handphone suami mulai di beri kata sandi atau pola
Logikanya,bekas chating dengan selingkuhan tentu tidak ingin diketahui oleh sang istri.Alhasil handphone di beri kata sandi semoga istri tidak sanggup membuka handphonenya dan mengusut riwayat chating atau panggilan telephone.Tapi biasanya riwayat chating sering di hapus oleh sang suami.

3.Layar handphone sering di telengkupkan dan menggunakan mode silent/bisu
Saat meletakkan handphone ,suami yang menduakan cenderung menelingkupkan layar handphone miliknya atau sanggup di katakan handphone di taruh dalam posisi tengkurap.

Kenapa suami meletakkan handphone dengan posisi tengkurap?
Mungkin anda para istri bertanya demikian.

Ini dilakukan semoga ketika sang selingkuhan menghubungi suami anda tidak ketahuan.
Karena jikalau ada seseorang yang menelphone atau mengirim pesan,maka layar handphone akan menyala dan berdering.

Maka dari itu sang suami yang menduakan cenderung meletakkan handphonenya dalam posisi tengkurap dan dalam mode membisu atau silent.

4.Sering pulang telat
Suami yang menduakan tentu ingin meluangkan banyak waktu untuk perempuan idamannya.Ingin bermesra mesraan,bermanja manjaan ataupun melaksanakan korelasi terlarang lainnya.

Dan balasannya jam pulang kerumah sering telat.Ya iyalah kan lagi berdua duaan dengan selingkuhan sudah niscaya waktu di luar rumah terasa lebih asyik di banding di dalam rumah bersama anak dan istri.Namanya juga lagi kasmaran.

Nah tentu saja waktu tidak terasa cepat berbutar dan alhasil suami yang sedang menduakan lupa waktu dan terlambat pulang kerumah.Pulang kerja bukannya pulang kerumah eh malah belok kerumah bini muda.

5.Baju tercium amis parfum yang tak biasanya
Jika anda mencium baju suami anda aroma parfum yang tak biasanya atau parfum perempuan anda harus hati hati.
Bisa jadi itu aroma perempuan selingkuhan suami anda.

Biasanya seorang yang berselingkuh melaksanakan acara fisik,baik berciuman ataupun berpelukan.Dan biasanya itu akan meninggalkan jejak berupa aroma parfum yang menempel di baju.

6.Suka murka jikalau ditanya
Saat menduakan suami banyak menyimpan diam-diam dalam kesehariannya.
Apabila anda para istri sering menanyakan hal hal sensitif suami akan cenderung murka atau emosi.

Mengapa ini terjadi?
Karena suami tidak ingin rahasianya terbongkar.
Sebisa mungkin suami akan berbohong dan berkilah ketika di berondong pertanyaan dari sang istri.Dan ketika rahasianya terancam tertangkap berair ia akan murka atau emosi.

Gairah suami akan menurun seiring berjalannya waktu.
Ini di sebabkan oleh lantaran kebutuhan biologis sang suami telah terpenuhi oleh selingkuhannya.
Karena itulah jikalau diajak berafiliasi suami istri terkadang sang suami jarang mau dengan banyak sekali alasan.

Namun hal ini tidak selalu benar,dalam kasus tertentu ada juga yang justru nafsu biologisnya meningkat.Ini dikarenakan ketika dirumah sang suami sedang rindu dengan selingkuhannya,alhasil sang istri lah yang menjadi pelampiasan nafsu biologisnya.

8.Suami mulai suka berdandan
Nah jikalau anda para istri mendapati sang suami terlihat tambah ganteng dan dandanannya sehari hari bertambah keren,anda sanggup waspada.

Ya memang tidak ada salahnya jikalau suami suka berdandan.Tapi kalau dandanannya sama kelakuannya mulai berubah drastis sanggup jadi ada udang di balik bakpau hehe..

9.Uang belanja suami meningkat
Namanya lagi kasmaran,kan perlu jalan jalan,shoping,makan makan dan hal hal lainnya.Dan itu semua menggunakan uang ,betul tidak?

Apalagi kalau si pelakor ternyata ialah orang yang mata duitan atau matre,sudah niscaya uang belanja suami akan di pelorotin habis habisan.
Dan sudah niscaya anggaran belanja atau uang jajan suami anda akan meningkat drastis.

Bahkan terkadang jikalau si suami yang sudah gila tidak sadarkan diri kayak orang kesetanan.Akan menuruti semua harapan selingkuhannya tidak perduli istri di rumah lagi kekurangan uang belanja.

Yang lebih parah lagi ada yang hingga berhutang sana sini.
Yang penting sang selingkuhan sanggup tersenyum bahagia,tidak perduli anak istri menangis dirumah.

Nah itu tadi artikel saya berjudul ciri suami menduakan dan berbohong kenali dengan cara ini yang membahas mengenai ciri ciri atau tanda tanda suami yang sedang berselingkuh.

Semoga apa yang saya sampaikan diatas sanggup memberi pencerahan kepada para istri dimanapun berada.
Yang sedang galau hatinya lantaran sang suami mulai bertingkah laris abnormal dan kehilangan kemesraan tidak menyerupai dulu lagi.

Saya sih berharap suami anda tidak menawarkan ciri ciri yang saya sebutkan diatas.

Namun bila sang suami anda menawarkan ciri atau tanda tanda menyerupai yang saya sebutkan diatas.
Maka saya akan mengulas perihal tips tips yang harus di lakukan oleh seorang istri jikalau sang suami selingkuh.Dan akan saya ulas di artikel selanjutnya.

Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Sumber https://tioalvino.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar