Skip to main content

Pembahasan One Piece 925


Halo sobat pembaca jumpa lagi sama mimin, pada post kali ini mimin mau bahasa One Piece 925, ternyata banyak hal yang mengejutlan di chapter kali ini, kira-kira apa saja ya, yuk langsung saja kita simak pembahasannya.


Ternyata Gecko Moria yang kita kira selama ini telah dibunuh oleh doflamingo masih hidup, Perona pun terkejut saat membaca koran bahwa Moria masih hidup, lalu Perona langsung memutuskan untuk pergi dari kediaman Mihawk, selama ini Perona hanya numpang tinggal ditempat Mihawk karena dia jua mengira Moria telah tewas.

Kita ketahui Gecko Moria saat ini sedang berada di wilayah Blackbeard tepatnya di Pulau baja laut Beehive karena dia sedang mencari Absalom yang menghilang di pulau itu, disini kita diperlihakan kekuatan anggota bajak laut Blackbeard yaitu Shiryu of the rain yang telah merebut kekuatan Absalom buah suke-suke no mi yang membuat penggunanya bisa menghilang dan apapun yang disentuhnya juga ikut menghilang, kemampuan buah iblis Absalom ini adalah salah satu kemampuan yang diinginkan banyak orang apalagi buah ini jatuh ke tangan orang yang kuat seperti shiryu maka kekuatannya akan jauh lebih berbahaya, selanjutnya ada Catarina Devon yang memiliki kekuatan buah iblis Mythical zoan yang sangat langka yaitu Inu-inu no mi tipe rubah ekor 9, saat ini yang diketahui memiliki Mythical zoan hanya 2 orang Marco dan Sengoku sekarang bertambah lagi dengan diperlihatkannya kekuatan Devon.

Selanjutnya kita dikejutkan dengan kemunculan Teach yang sudah lama tidak diperlihatkan, penampilannya juga sudah berubah seperti pakaiannya dan juga yang paling mencolok adalah jenggotnya yang sudah memanjang kemudian dikuncir.

Bounty Teach saat ini adalah 2 miliar 247.600 berry kita diperlihatkan bounty salah satu dari 4 yonkou sekaligus bounty terbesar yang diketahui saat ini. Bisa dibilang bajak laut Blackbeard saat ini sudah berjaya dan para anggotanya sedang mengumpulkan kekuatan untuk perang akhir nantinya, masih banyak lagi kemampuan anggota Blackbeard yang tidak kita ketahui, mungkin dengan berjalannya waktu kita bisa mengetahuinya. Teach memberitahu Moria tentang Reverie dan Luffy yang berada di Wano, ternyata dia juga mengikuti setiap kabar besar di New World.

Kita lanjutkan dengan Act kedua Wanokuni dimulai dengan pertarungan Shutenmaru atau Ashura Doji dengan Inuarashi ternyata kekuatan Ashura ini setara dengan Inuarashi pastas saja dia juga berani melawan orang sekelas Jack. Ashura marah kepada kelompok Kinemon karena meninggalkannya selama 20 tahun tanpa kabar apapun.

Disisi lain dipulau tempat tinggal Kaidou di Onigashima, Jack sedang dimarahi oleh 2 orang yaitu King of fire dan Queen the plague 2 dari 3 bencana selain Jack. 3 bencana berkumpul dalam satu tempat kita- kira apa yang mereka rencanakan nantinya dan bagaimana kelanjutan One Piece chapter 926, kita nantikan saja chapter selanjutnya ya sobat pembaca. Nah sekian dulu post mimin kali ini, jangan lupa nantikan juga post mimin selanjutnya.

Terima Kasih.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar