Skip to main content

Lagu Cinta Paling Duka Untuk Mengiringi Kegalauan Yang Bikin Baper

Sebelum menuliskan ini, beberapa kali Saya mencari tumpuan perihal lagu murung tersebut. Tapi lucunya, lagu-lagu yang mereka berikan tidak murung menyerupai apa yang mereka bicarakan di ‘kepala artikel’. Maka Saya mencari tumpuan dari diri Saya sendiri perihal Lagu Cinta Paling Sedih yang cocok untuk Mengiringi Kegalauan Anda.

Tapi setiap selera orang juga berbeda . Kalau berdasarkan mereka sedih, bukan berarti berdasarkan Saya sedih. begitu juga dengan sebaliknya, yang berdasarkan Saya sedih, tidak berarti berdasarkan kalian sedih.

Fiersa Besari_April
‘Coba tanya hatimu sekali lagi, sebelum engkau benar-benar pergi’, dari untaian lirik pertama, kita sudah tahu bahwa lagu ini perihal seseorang yang dicintai pergi meninggalkannya.

Tapi yang menciptakan lagu ini terasa nrimo dan menghanyutkan adalah, orang itu tidak memaksa kepergian kekasihnya. Ia senang dengan apapun kebahagiaan kekasihnya alasannya beliau yakin, suatu ketika kekasihnya itu akan kembali lagi padanya.

‘Saat kau terlalu rapuh, bahu siapa yang tersandar? Tangan siapa yang tak melepas? Kuyakin aku!’
Bagian lirik tersebut sangan ‘ngena’ di hati.
Ini lirik yang indah.

Lihat Juga : Cara Mendapatkan Pacar Untuk Mewujudkan Resolusi 2019 Anda

Sammy Simorangkir_Tak Mampu Pergi
Dan lagu ini cocok untuk kalian yang tidak bisa move on dengarkan. Di lagu ini ada kata-kata yang mungkin selaras dengan apa yang kita rasakan ketika ingin melupakan kekasih hati kita.

Oh iya, lagu ini bukan move on dari kekasih kalian ya. Tapi move on dari seseorang yang kalian cintai yang tidak menyayangi kalian.

Kalau kata-kata frontal-nya menggambarkan lirik lagu itu seperti: “Gimana saya bisa lupain kau bila saya dengar bunyi kau hatiku bergetar, ketika kutatap matamu kutakmampu pergi?!”

Hello Band_Biarkan Berlalu
Lagu Cinta Paling Sedih untuk Mengiringi Kegalauan Anda ini cocok kalian dengarkan buat nasib Anda yang sudah berkorban mati-matian tapi tidak pernah dianggap.

Lupakan masa lalu! Biarkan berlalu.
Lagu ini lebih mengajak kita untuk move on. Di liriknya, semua kesakitan yang kita rasakan jawaban tertolak, diungkit oleh bunyi merdu Hello Band ini.

Ketahui : Kepribadin Orang yang Lahir Pada Hari Senin

‘Kau hempaskan badan ini, kau goreskan luka hati, tak akan saya kenang lagi .... pergilah cintaku, lupakan dirinya ’
Aku tak akan lupa dengan sakit hati yang kau beri.

5SOS_Amnesia
Meski berbahasa Inggris, tapi lagu tersebut sangat-sangat menyedihkan.
‘Apakah kau amnesia? Kenapa kau tampak baik-baik saja sementara saya terluka?’

Pokoknya sedih. Bagi yang memang mengalami apa yang ada tertulis di lirik, kalian tak akan segan untuk menangis.

Mafia Band_Pemujamu
Coba kalian yang merasa sedang dalam nasib menyayangi seseorang secara belakang layar tetap tersenyum ketika mendengarkan lagu ini.
Bisa?

Baca JugaMenjadi Pria yang Sabar, Solusi Hadapi Masalah

Blackpink_Stay
Lagu Cinta Paling Sedih untuk Mengiringi Kegalauan Anda yang terakhir tiba dari KPOP Korea.
Di balik merdunya, asyiknya, enaknya alunan musik, lagu ini mempunyai lirik yang indah. Serius! Kalau tidak percaya, coba saja translate.

Menurut Saya, bab paling murung itu ada di lirik yang dinyanyikan Jennie. Sementara lirik yang romantis, dinyanyikan oleh Lisa.
Sementara makna lagu ini berdasarkan Saya adalah, ‘Kalau kau mencintaiku, maka tinggallah’.

baiklah guys itulah beberapa lagu cinta yang bisa mengiringi kegalauan kalian.




Sumber https://www.ghenoks.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar