Skip to main content

Dragon Ball Super : Broly Movie Akan Segera Tayang Di Indonesia! Simak 3 Fakta Menariknya


 Broly Movie akan Segera Tayang di Indonesia Dragon Ball Super : Broly Movie akan Segera Tayang di Indonesia! Simak 3 Fakta Menariknya

Kabar bangga untuk penggembar anime Dragon Ball bahwa film Dragon Ball Super : Broly akan segera hadir di Indonesia. Hal ini diumumkan oleh akun youtube 20th Century Fox Indonesia selaku publisher dari film Dragon Ball Super : Broly bahwa film tersebut akan segera tayang pada Bulan Februari di Bioskop Indonesia.

Bagi kau yang belum tahu perihal Dragon Ball Super : Broly bisa cek trailernya dibawah ini.




Lawan utama dalam movie dragon ball super kali ini yakni Broly. Para penggemar Dragon Ball usang niscaya sudah tidak abnormal lagi dengan abjad berjulukan broly ini.



3 Fakta Menarik Mengenai Film Dragon Ball Super : Broly


1. Mengenal Broly di serial Dragon Ball

 Broly Movie akan Segera Tayang di Indonesia Dragon Ball Super : Broly Movie akan Segera Tayang di Indonesia! Simak 3 Fakta Menariknya

Broly pertama kali muncul dalam film Dragon Ball Z : Broly - The Legendary Super Saiyan (1993). Di film tersebut diceritakan bahwa ada salah satu bangsa saiya yang masih tersisa sesudah insiden penghancuran Planet vegeta oleh Freeza yang berjulukan Broly. Saat masih kecil brolly mempunyai kekuatan yang super dengan 10.000 power level berbeda dengan Goku dikala kecil yang hanya mempunyai 2 power level.

Broly muncul di Galaxy Selatan dengan menciptakan kekacauan, sehingga Goku, Vegeta dan kawannya berusaha mengalahkan Brolly. Karena Broly mempunyai kekuatan yang luar biasa ditambah dengan bisa menjelma Super Saiyan Legendaris menciptakan Goku dan mitra kawan sangat kewalahan.

Namun sebelumnya abjad Broly bukanlah potongan resmi dari kanon Dragon Ball sebab abjad tersebut tidak pernah dimasukkan dalam manga atau anime Dragon Ball karya Akira Toriyama.


2. Seberapa Kuat Broly yang Baru

 Broly Movie akan Segera Tayang di Indonesia Dragon Ball Super : Broly Movie akan Segera Tayang di Indonesia! Simak 3 Fakta Menariknya

Jika kau mengikuti anime Dragon Ball Super dimana Goku gres saja mengalahkan Jiren yang menjadi musuh terkuat di Tournament of Power. Goku super saiyan blue tidak sanggup menandingi kekuatan Jiren, alhasil Goku secara mengejutkan menjelma Ultra Instinct dan bisa mengalahkan Jiren demi menyelamatkan Universe 7 yang didalamnya terdapat planet bumi dari penghapusan.

Namun pada movie gres ini, Broly sepertinya menjadi musuh goku yang mempunyai kekuatan yang lebih besar dari Jiren. Dilansir dari akun twitter Todd Blankenship (@herms98), Editor dari Saikyo Jump mengungkapkan "Jujur, Musuh yang akan dihadapi Goku dan mitra kawannya di film ini yakni yang terkuat. Mereka yang yakin Goku akan menang akan kehilangan kepercayaan diri, jadi berhati hatilah".

Tetapi kali ini Goku tidak memakai Ultra Instinct di Dragon Ball Super : Broly, sebab desain abjad Goku tidak menunjukkan Ultra Instinct dan yang ada hanya hingga wujud Super Saiyan Blue. Lantas bagaiman Goku dan mitra kawan mengalahkan Brolly yang digadang gadang mempunyai kekuatan lebih besar dari Jiren?

3. Kehadiran Gogeta Super Saiyan Blue

 Broly Movie akan Segera Tayang di Indonesia Dragon Ball Super : Broly Movie akan Segera Tayang di Indonesia! Simak 3 Fakta Menariknya

Penggemar Dragon Ball niscaya tidak abnormal lagi bukan dengan namanya fusion? Yap kemampuan fusion atau menggabungkan antara dua orang menjadi satu kesatuan dengan kekuatan yang bertambah berkali kali lipat. Pada serial ini akan dimunculkan abjad dari hasil fusion antara Goku dan Vegeta yaitu Gogeta.

Bagi kau yang masih awam perihal Dragon Ball, Goku dan Vegeta bisa melaksanakan fusion dengan hasil 2 abjad berbeda yaitu Vegito dan Gogeta. Namun untuk menjelma Vegito diharapkan kemampuan anting Potara, sedangkan untuk menjelma Gogeta hanya perlu melaksanakan teknik Fusion Dance.

Gogeta Super Saiyan Blue nampaknya bisa mengatasi kekuatan Broly yang sudah menjelma mode Legendary Super Saiyan. Dengan munculnya abjad Gogeta ini menciptakan Gogeta resmi masuk ke kanon utama Dragon Ball yang sebelumnya hanya muncul di kisah Dragon Ball Z Movie dan Dragon Ball GT.



Nah itulah 3 Fakta menarik mengenai Dragon Ball Super : Broly Movie sebelum menyaksikan film tersebut di bioskop Februari 2019 mendatang. Sambil menunggu tayang di bioskop Indonesia, apakah kau mau mencoba game Dragon Ball Terbaru? Kalau iya simak ulasannya pada artikel berikut ini Game Fighting Terbaik di PC 2019.



Sumber https://aymanisgeek.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar