Skip to main content

Kisah Blogger Sukses Hanya Bermodal Blog & Adsense, Mantap!

Kisah Blogger Sukses Hanya Bermodal Blog  Kisah Blogger Sukses Hanya Bermodal Blog & AdSense, Mantap!

Sedikit mengulas, Blogger sukses hanya bermodalkan akun AdSense dan blog 'Linda Ikeji' - Jika kalian mendengar nama Linda Ikeji, tentu tidak absurd kedengarannya. Linda Ikeji (lahir Linda Ifeoma Ikeji ; 19 September 1980) ialah seorang blogger , penulis, wirausahawan dan mantan model Nigeria. Ia dikenal alasannya ialah blog-nya.

Ikeji lahir dan dibesarkan dalam keluarga Kristen dari Nkwerre, Negara Bagian Imo. Dia ialah anak kedua. Dia mulai menulis pada usia 10. Dia menuntaskan sekolah menengah pada usia 17 dan, pada usia 18, mendaftar di Universitas Lagos, di mana beliau mencar ilmu bahasa Inggris. Untuk membantu keluarganya dan menghidupi dirinya sendiri melalui sekolah, ia mempunyai pekerjaan paruh waktu sebagai pelayan, model dan penulis. Ikeji lulus dari Universitas pada tahun 2004. Pada tahun 2006, ia mulai menulis blog sebagai hobi. Pada dikala itu, internet tidak begitu menonjol di Nigeria dan beliau harus menciptakan posting di warnet.

Blog Linda Ikeji sepertinya ialah perjuangan terbesarnya. Setelah lulus, Ikeji mulai menulis blog pada tahun 2006. Ia menjadi blogger aktif pada tahun 2007 memakai sub-domain dari blogger https://lindaikeji.blogspot.com dan kemudian beliau memperoleh domain gres www.lindaikejisblog.com

Pada 22 Agustus 2016, di blognya, ia mengumumkan pembuatan jaringan TV online-nya, Linda Ikeji TV bersama merek-merek lain yang ia dirikan. Linda Ikeji TV mengudara banyak sekali jadwal mulai dari talk show, reality show, serial TV sampai Film. Jaringan ini memproduksi beberapa programnya dan juga membeli konten TV.

Linda Ikeji juga berkelana ke siaran radio online. Stasiun ini dioperasikan dari Linda Ikeji Media Office. Beberapa programnya disiarkan eksklusif di Linda Ikeji TV.

Linda Ikeji meluncurkan platform jejaring sosial berjulukan Linda Ikeji Social dengan nama domain LindaIkejiSocial,com.

Ikeji menjalankan proyek nirlaba bertema "Saya lebih suka dibentuk sendiri; Tidak, terima kasih". Dalam wawancaranya dengan HipTV, beliau mengungkapkan bahwa melalui proyek ini, beliau membantu gadis-gadis muda berusia 16-25 yang mempunyai ilham bisnis hebat dan bersedia untuk menjelajah kewirausahaan. Dia menawarkan jumlah NGN10.000.000 dalam Fase 1 proyek.

Pada Agustus 2012, Forbes Afrika mendedikasikan dirinya untuk merayakan perempuan Afrika edisi bulan itu. Dalam edisi itu, Forbes menciptakan profil 20 Wanita Terkemuka di Afrika dan edisi ini menampilkan profil pada dua perempuan muda Nigeria: Linda Ikeji, dan juga Chibundu Onuzo.

Linda Ikeji ialah tren Pencarian Googleterbesar di Nigeria untuk 2014. Nama Linda Ikeji ialah item yang paling dicari oleh pengguna Google di Nigeria Ikeji diwawancarai oleh BBC pada jadwal Focus on Africa. Wawancara ditayangkan pada 25 September 2012.

Pada 8 Agustus 2018, Linda Ikeji ialah di antara tokoh-tokoh terkemuka yang diambil dari banyak sekali negara di banyak sekali disiplin ilmu yang dianugerahkan dengan Gelar Doktor Kehormatan dari Trinity International University di Georgia untuk pekerjaannya yang luar biasa dalam Bisnis dan Media di Afrika. Yang dianugerahkan lainnya termasuk Steve Egboro, pembuat film Nigeria dan manajer acara, Ketua Daily Times Newspaper, Dr. Fidelis Anosike, Dr. Obeahon Ohiwerei, GMD / CEO Keystone Bank Limited , pengacara populer Mike Ozekhome dan beberapa lainnya.

Ikeji telah berurusan dengan posting kontroversial yang meliputi Kampanye #SaveMayowa dan juga perihal selebriti ibarat Funke Akindele, Richard Mofe Damijo, Djimon Honsou, Wizkid dan Tonto Dikeh. Ia juga menciptakan publikasi kontroversial perihal politisi Doyin Okupe yang menggambarkan publikasi tersebut sebagai fitnah.

Lalu, Blog Ikeji ditutup pada 8 Oktober 2014, tetapi dipulihkan pada 10 Oktober 2014 sekitar tengah malam oleh Google alasannya ialah alasan yang tidak diungkapkan. Kola Ogunlade, koresponden Google, mengatakan: "Kami menanggapi pelanggaran kebijakan dengan sangat serius alasannya ialah acara semacam itu mengurangi pengalaman bagi pengguna kami. Ketika kami diberitahu perihal keberadaan konten yang mungkin melanggar Ketentuan Layanan kami, kami bertindak cepat untuk meninjaunya dan memilih apakah itu benar-benar melanggar kebijakan kami. Jika kami memutuskan itu benar, kami segera menghapusnya."

Nigeria Blog Awards NBA, pada 2013, sebagai Blog Hiburan Terbaik.

Penghargaan Broadcasters Nigeria, pada tahun 2013, sebagai Situs web / blog terbaik.

(Wikipedia bhs Inggris)

Berapa Penghasilan Linda Ikeji?

Sebenarnya tidak ada isu yang niscaya mengenai penghasilan Linda Ikeji dari blognya tersebut. Namun beberapa hebat dari Amerika Serikat pernah memperkirakan seberapa besar penghasilan Linda Ikeji menurut pada peringkat Alexa blognya. Berdasarkan asumsi itu disebutkan bahwa Linda Ikeji dapat mengantongi lebih dari USD$100.000 per bulan. Itu berarti jikalau dirupiahkan Linda dapat mendapat kurang lebih 1,2 Miliar rupiah tiap bulan dari blognya. Itu hanya asumsi saja, sangat mungkin penghasilan Linda lebih besar. Penghasilan yang sangat fantastis untuk blog gratisan.

Sumber penghasilan tersebut berasal dari beberapa iklan di blognya, termasuk iklan dari Google Adsense. Penghasilan sebegitu besar itu tidak hanya dari Google Adsense saja, ada banyak pengiklan lokal yang ingin memasang banner di blog Linda Ikeji.

Sumber https://id.trikgue.info/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar