Skip to main content

Nokia 6, Smartphone Kebangkitan Nokia

Setelah beberapa tahun tidak terdengar sesudah mengeluarkan produk Smartphone yang berjulukan Nokia 6, Smartphone Kebangkitan Nokia

Setelah beberapa tahun tidak terdengar sesudah mengeluarkan produk Smartphone yang berjulukan Nokia X/XL dan beberpa produk smartphone Windows yang Saat itu berafiliasi dengan Microsoft Devices Namun Sekarang Sudah Lepas, kini nokia mengeluarkan produk Android terbarunya Yang di beri Nama Nokia 6.

Seperti diumumkan pada situs resmi HMD Global yang kini Bekerja sama Dengan Nokia, Nokia 6 mengusung layar seluas 5,5 inci yang beresolusi Full HD 1080 x 1290 pixel, Berdisain 2.5D dan pada layarnya dibekali dengan plindung Gorilla Glass biar layar tetap terlindungi dari gesekan atau benturan yang akan sanggup terjadi dikala pemakian.

Nokia 6 yang berbodi aluminium ini ditunjang prosesor Snapdragon 430 dengan CPU Octa Core (ARM Cortex A53) mempunyai speed up to 1,4 GHz, GPU Andreno 505,bahkan dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB, internal memory 64 GB sanggup di ekspetasi dengan Memory External, dan menjalankan OS Android Nougat versi terbaru, bahkan nokia 6 berteknologi Fitur isi daya cepat 3.0 yang kecepatan isidaanya leboh cepat 4 kali lipat dari smartphone biasa.

Untuk fotografi dan Movie Meaker mungkin Bisa di jadikan pilihan Saat trefeling, karna smartphone ini dibekali kamera yang sanggup di bilang mumpuni, adalah Beresolusi 16 MP di bab belakang dengan aperture f/2.0 dan PDAF laser,teknologi ini di percaya sanggup mengunci Fucus camera lebih cepat dan akurat. Sedangkan di bab depan, terdapat kamera selfie 8 MP (f/2.0).

Nokia 6 dibekali dengan dual amplifier yang menyuguhkan bunyi 6dB lebih keras dari pada amplifier biasa, memperlihatkan bunyi lebih tinggi, bass yang mantap, serta lebih jernih. Teknologi Dolby Atmos juga memperlihatkan pengalaman sound 3D yang sangat memanjakan pengguna.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bab depan dan tentunya telah mendukung jaringan 4G LTE, Namun sayang nokia belum memberi coboran Berapa Kapasitas Battry yang di usung Nokia 6.

Untuk permulaan, Nokia 6 gres akan dijual di Tiongkok dengan harga yang cukup miring sekitar US$ 246 atau dalam rupiah sekitar Rp 3,2 juta.

Sumber https://www.kecut.xyz/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar