Skip to main content

Cek Disini Kelebihan Dan Kekurangan Vivo Y93 Sebelum Membelinya, Lengkap !

Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y93 - Vivo yaitu merk ponsel Indonesia yang termasuk ke kategori terlaris dan populer ini mengumumkan hal barunya, Y93. Akhir tahun ini (2018) vivo mengenalkannya, atau tepatnya pada bulan lau Y93 menjadi prosuksi teranyarnya.

Sudah banyak yang berminat untuk membeli ponsel ini, namun ada kalanya kita mempertimbangkan terlebih dahulu beberapa kelebihan dan kekurangan Vivo Y93 sebelum mencoba memilikinya. Jika anda benar-benar ingin tau dengan ponsel ini, berikut ini kami paparkan kelebihan dan kekurangan lengkap yang dimilikinya.

Anda ingin tau dengan bentuk dan body vivo y93 bukan ? Lihat gambar dibawah ini !


Kelebihan Vivo Y93

- Sudah mempunyai fitur keamanan yang terbaru, yakni faceUnlock yang sangat berkhasiat (ditambah fingerprint yang tidak kalah hebatnya).
- Kamera canggih dengan dual kamera 13MP+2MP.
- Kinerja dari ponsel ini tidak mengecewakan begitu cepat, dengan dibekali RAM mencapai 4GB serta prosesor Snapdragon 439.
- Kapasitas baterainya besar, yakni 4030mAh.
- Kamera depan tidak mengecewakan baik, 8MP yang ditambah flash menjadi sempurna.
- Koneksi internet yang mumpuni, mendukung 4G LTE yang cepatnya wusss.
- Layar nyaman dengan IPS LCD serta lebar mencapai 6,2 inci.
- Harga yang tidak terlalu mahal, 2 juta an.

Bukan dan belum menjadi ponsel yang tepat untuk kebutuhan sehari-hari, ponsel ini masih mempunyai kekurangan. Meskipun kekurangannya ini sanggup dibilang kuno alias biasa saja, anda perlu memperhatikannya juga.

Kekurangan Vivo Y93

- Belum terdapat fitur pengisian cepat, yang menciptakan kita usang menunggu dikala pengisian sebab baterai berkapasitas besar (4030 mAh).
- Menggunakan Material Polycarbonat.

MUNGKIN ANDA TERTARIK INI : Vivo Y81 Vs Vivo Y83 : Perbandingan Lengkap Mana Yang Harus Anda Pilih

Bilamana anda mencocokan dengan harganya dan keminatan anda pada ponsel vivo y93 ini akan lebih mantap jikalau anda mempertimbangkan kelebihan dan kekurangannya dari sketsa diatas. Karena uang disaku setiap orang beda, minatnya barang setiap orang beda dan selera insan berbeda. Ponsel di indonesia bermacam-macam jenis dan tipenya serta ukurannya, tentukanlah pilihan yang terbaik berdasarkan anda. kami hanya sanggup membantu disini untuk menjelaskan perihal vivo y93 ini, terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar