Skip to main content

Harga Xiaomi 4K+, Action Camera Pertama Yang Dapat Merekam 4K 60Fps


Setelah Mengeluarkan Action Camera Xiaomi Yi 16Mp & Xiaomi Yi 4K kali ini Yi Technology Anak Perusahaan dari Xiaomi Memperkenalkan Action Camera terbarunya di Ajang CES2017 Pada 6 january 2017, yang Diberi Nama Xiaomi Yi 4K+.

Xiaomi Yi 4K+ Action camera ini dibekali dengan fitur merekam video sanggup hingga 4K pada 60 Frame Per Second, karna Itu Si Xiaomi Yi 4k+ Ini di Klaim Sebagai Action Camera pertama Di pasaran Yang Bisa merekam Dengan Resolusi 4K 60 fps, Bahkan Go Pro Hero 5 yang harganya jauh lebih tinggi dari Yi 4K+, tapi hanya Bisa merekam Sampai 4K 30 fps.

Untuk Disain luarnya Masih Seperti Pendahulunya Xiaomi yi 4K yang membedakan hanya pada jumlah Frame per secondnya, Kalau Dulu Saat merekam dengan resulusi 4K hanya sanggup hingga 30 fps, tapi Di Action Camera terbaru ini kalian sanggup merekam Dengan resolusi 4K pakai 60 fps.

Xiaomi Yi 4K+ Dibekali dengan LCD layar sentuh "retina" Selebar 2,19 inci, Dengan Prosesor Ambarella H2 quad core, GPU ARM Cortex-A53 64 Bit,bahkan ada RAM nya Sebesar 2 GB, Lensanya Ber technologi sensor Sony IMX377 12 MP dengan effect wide Angel 155 Derajat, dan baterai Berkapasitas 1.400 mAh. Bahkan Xiaomi Yi 4K+ mendukung perintah bunyi yang memungkinkan pengguna mengontrol kamera tanpa harus memakai tangan di outdoor, Seperti Ada Kecerdasan Buatanya hehe.

Selain itu, Yi 4K+ dilengkapi dengan electronic image stabilisation (EIS) menyerupai
3 axis accelerometer dan Built-in 3 axis gyroscope, cross-border compensation. fitur live streaming, dan mendukung virtual reality. Untuk konektivitas, terdapat port USB Type-C dan USB 3.0 yang di percaya sanggup mensransfer data lebih Capat dan Bisa dipakai sebagai conektor Mic External, WIFI, Bluetooth 4.0 low energy serta G-Sensor.

Xiaomi Yi 4K+ diperkirakan akan dibanderol dengan harga di atas sekitar US$ 350 atau dalam rupiah sekitar 4,6 jutaan. Tapi kalau di bandingkan dengan Go Pro 5 Masih lebih murah Yi 4K+. Namun Dari Pihak Xiaomi Belum Memulai Proses Penjulan Kamera terbarunya, Di perkirakan Akan Di Jual secara Internasional termasik Ke Indoneisa pada Awal tahun Ini (2017), Bagi kalian Pecinta Produk Xiaomi Khususnya di Dunia Action Camera kalian Bisa Menentiakannya, Kalau Udah Launching langsuag saja Di Order. Informasi dan foto Dari Yi Technology.



Sumber https://www.kecut.xyz/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar