Skip to main content

Dapat Uang Dari Facebook Dengan Upload Video


Dalam waktu erat facebook akan menampilkan advertisement (iklan) di video yang di share di platform-nya Facebook, Otomatis facebook akan Mendapatkan Untung dari iklan tersebut.

Tapi damai untuk pembagian Untung iklan tersebut, 45 % akan di ambil facebook sendiri dan sisanya , 55 % akan di  berikan untuk Si Peng Upload Video, Kalau kalian Pernah bermain di dunia Peryoutubean mungkin Sudah tau jikalau Persentase itu seolah-olah dengan Perusahan dari Google (YOUTUBE).

Menurut Sumber, yang erat dengan Bisnis Media Sosial Menyebutkan Bahwa facebook Akan menggunakan iklan denga model mid-roll. Yang Artinya Iklan akan di tapmpilkan Sebagai sisipan yang tayang pada Pertengahan video atau minimal 20 menit ketika Video itu ditonton.

Untuk Caranya Agar Video kalian Bisa Di sisipi Iklan Oleh facebook, Kalian harus Meng Upload atau Mengunggah Video dengan durasi yang panjang atau minimal dengan durasi 90 Detik.

Menurut situs Berita di Social Media, Facebook memang Sudah punya rencana Besar untuk Pengembangan Dibidang Video, Sebenarnya rencana Ini sudah Di Bahas Pada Beberapa tahun lalu, Dan Hasil pembahasan ini final pada 2016. Karna  Total jam tayangan video di facebook mencapai 100 juta per hari.

Untuk Persoalan Pemasangann Iklan di video, Facebook lebih mementingkan Durasi menonton dari pada banyak jumlah Video yang di tonton oleh pengguna Facebook. Jadi Buatlah Konten yang menarik Dan berdurasi Panjang.

Info lebih terang untuk Beriklan di facebook sanggup kesini :


Sumber https://www.kecut.xyz/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar